Tak Seperti Ivan Gunawan, Ini Alasan Astrid Tiar Tak Polisikan Netizen yang Menghujatnya

Astrid Tiar bicara soal hujatan yang diterimanya usai dituding menghina Keisya Levronka.
Astrid Tiar bicara soal hujatan yang diterimanya usai dituding menghina Keisya Levronka.

POJOKSATU.id, PRESENTER Astrid Tiar berusaha tenang menanggapi bullyan usai dituding menghina suara Keisya Levronka. Dia belum berencana mempolisikan netizen yang menghujatnya seperti yang dilakukan Ivan Gunawan.


Astrid Tiar mengakui ini kali pertama dalam karirnya di dunia entertainment menerima hujatan. Secara tegas dia menyatakan tidak pernah berniat menghina Keisya Levronka.

“Lumayan ini pertama kali aku digituin (dihujat), enggak pernah sebelumnya. Enggak (kena mental juga),” ujarnya di acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.


Sejauh ini, Astrid mengatakan masih bisa mengatasi semua hujatan, sehingga tidak perlu ancam melapor polisi seperti Ivan Gunawan.

“Keluarga belum komplain, jadi kalau sudah sampai keluarga merasa risih dan terganggu ya mesti ditindak,” tegasnya.

BACA JUGA : Astrid Tiar Ikut Minta Maaf, Sebut Tak Ada Niat Menjatuhkan Keisya Levronka

BACA JUGA : Astrid Tiar Ikut Minta Maaf, Sebut Tak Ada Niat Menjatuhkan Keisya Levronka

Astrid lalu menjelaskan kronologi sebenarnya ketika acara Rising Star Dangdut (RSD) MNCTV, dimana Keisya menjadi bintang tamu. Dan, Astrid sebagai host serta Ivan Gunawan menjadi juri.

“Sebelumnya mungkin penonton yang melihat acaraku belum melihat dari episode pertama. Karena kalau sudah mengenal aku dan bekerja dengan aku. Itu gimmick bukan yang pertama, memang suaraku terkenal kayak knalpot busuk dan terompet bolong. Jadi di acara itu memang ada segmen jadi keset nyanyi seperti itu, bintang tamu manapun,” tuturnya.

BACA JUGA : Sudah Minta Maaf ke Keisya Levronka, Ivan Gunawan Ancam Polisikan Netizen yang Masih Menghujatnya

Astrid mengatakan menerima setiap kritikan dan hujatan saat dirinya berbuat salah. “Setiap orang menghujat gua dan itu benar adanya gue, gua akan mengoreksi diri gua,” ungkapnya.

“Tapi Tuhan tahu dan orang-orang yang bekerja dengan gua juga tahu. Bagaimana gua dalam bekerja. Enggak pernah hati gua berniat mengina orang sedikitpun, enggak pernah,” tukasnya.

Pun setelah kejadian dan viral, Astrid mengatakan telah meminta maaf dan sudah dimaafakn Keisya Levronka.

“Aku WA dia, direspon, di DM direspon. Sudah maaf-maafan. Dia (Keisya Levronka) enggak menyangka akan seramai ini,” pungkas Astrid Tiar. (nin/pojoksatu)