Enam Tahun Berpacaran, Aktor Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Resmi Putus

Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon putus.
Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon putus.

POJOKSATU.id, AKTOR Park Sung Hoon dan aktris Ryu Hyun Kyung resmi putus dan mengakhiri hubungan yang telah dijalin selama enam tahun.


Belum diketahui penyebab Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung tak ingin lagi bersama. Padahal, hubungan keduanya termasuk minim dari gosip tak sedap.

Park Sung Hoon dan Ryu Hyun diketahui mulai berpacaran saat terlibat dalam drama Korea bertema ‘Almost Main’ pada tahun 2016.


Kemudian, keduanya mengumumkan ke publik tentang kisah asmara mereka pada Maret 2017. Setelah itu, pasangan ini tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan di depan umum.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (5/8/2022), pihak agensi Park Sung Hoon, BH Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran aktor tersebut telah putus dengan Ryu Hyun Kyung.

BACA JUGA : BTS Peringkat Ketiga Penyanyi dengan Penjualan Album Terbanyak di Dunia

BACA JUGA : Cha Eun Woo Bintangi Drama Korea Terbaru ‘This Relationship Is Uncontrollable’

Hubungan asmara Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon pertama kali menarik perhatian, karena nama pengguna Instagram “Boxumum” dan “Boxabum” karena itu nama anjing peliharan mereka.

Namun, fans mendapati Ryu Hyun Kyung mengubah nama pengguna Instagramnya baru-baru ini, yang menyebabkan berbagai spekulasi hingga gosip putus dari Park Sung Hoo berhembus.

Menurut laporan media Korea, meski Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon telah berpisah, mereka akan berusaha untuk tetap berhubungan baik. (nin/pojoksatu)