Joaquin Phoenix Kembali Perankan Musuh Batman, Film Joker : Folie Deux Tayang 2024

Joker: Folie Deux
Joker: Folie Deux akan tayang 2024.

POJOKSATU.id, AKTOR Joaquin Phoenix kembali memerankan tokoh musuh bebuyutan Batman yaitu Joker. Sekuel film kali ini berjudul Joker : Folie Deux akan rilis pada 4 Oktober 2024.


Dilansir dari Variety, Kamis (4/8/2022), Joker : Folie Deux akan menjadi film musikal, dimana Lady Gaga diharapkan untuk memainkan co-konspirator Clown Prince of Crime Harley Quinn.

Warner Bros mengumumkan tanggal rilis Joker di tengah kehebohan pembatalan film “Batgirl” yang tidak akan dirilis di bioskop atau di HBO Max.


Sutradara film Batgirl, Adil El Arbi dan Bilall Fallah mengatakan mereka terkejut dan sedih dengan pembatalan mendadak “Batgirl.”

Leslie Grace yang memerankan Batgirl mengeluarkan pernyataan resmi terkait pembatalan film tersebut.

BACA JUGA : Digadang-gadang Jadi Film Superhero Pilihan Tahun Ini, Film Batgirl Malah Batal Dirilis

Dia menyembunyikan kekecewaannya dan mengungkapkan bangga atas kerja keras semua pihak selama 7 bulan syuting di Skotlandia untuk film tersebut.

“Saya merasa diberkati telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup dalam prosesnya! Untuk setiap penggemar Batgirl – TERIMA KASIH atas cinta dan kepercayaannya, ‘Batgirl seumur hidup!’,” tulisnya di Instagram.

Pengumuman Warner Bros. terkait rilis film “Joker: Folie Deux” disebutkan untuk menyelamatkan divisi DC Comics yang sedang berjuang. Karena film “The Suicide Squad,” pada tahun 2021, gagal di box office dan “DC League of Super-Pets” tidak sesuai harapan selama akhir pekan.

BACA JUGA : Aktingnya di Pengabdi Setan 2 Banjir Pujian, Ratu Felisha Trending di Twitter

Sementara itu, Warner Bros. masih bergulat dengan rencana untuk rilis film “The Flash,” sebuah adaptasi DC dengan anggaran 200 juta Dollar AS yang akan tayang untuk tahun 2023.

Joker diharapkan bisa meraup sukses seperti sebelumnya. Termasuk untuk Joaquin Phoenix yang berhasil meraih Piala Oscar atas perannya Joker. (nin/pojoksatu)