Aktingnya di Pengabdi Setan 2 Banjir Pujian, Ratu Felisha Trending di Twitter

Ratu Felisha bersama sutradara Pengabdi Setan 2, Joko Anwar. Foto : Instagram/@allboutfelisha.

POJOKSATU.id, NAMA aktris Ratu Felisha trending di Twitter usai turut berperan di Film Pengabdi Setan 2. Akting Ratu Felisha banjir pujia dari warganet.


Ratu Felisha sebagai pendatang baru di film Pengabdi Setan 2. Dia berperan sebagai Tari, yaitu salah satu tetangga keluarga Rini (Tara Basro) yang baru pindah ke rumah susun dari rumah lamanya.

Nama Ratu Felisha di-tweet sebanyak lebih dari dua ribuan, Kamis (4/8/2022). Netizen memberikan apresiasi atas aktingnya dan menyebutnya pantas mendapatkan Piala Citra.


“Abis nonton ini, at least kamu punya satu adegan favorit yang bakal terngiang di pikiranmu sampe beberapa hari ke depan. Jump scares-nya emang buanyak, tapi most of them gak mudah terlupakan, apalagi kalo melibatkan Ratu Felisha di dalamnya. She is the real star here!,” komen akun @HabisNontonFilm.

BACA JUGA : Puji Film Pengabdi Setan 2, Raline Shah : Serius, Hantunya Seram Habis

“Peran Ratu Felisha beneran enggak sia sia sampe parno gue wudu apalagi keluarga dari studio Langit mendung parno parah,” tulis @dikiadipp.

“Piala Citra is waiting you Ratu Felisha!,” sambung @midasbuy_id.

“I just know Ratu Felisha will be the spotlight in Pengabdi Setan 2,” sebut @goodbyepiper.

“Ngga ngerti lagi sama suasana mencekam yang dikasih pengabdi setan 2 communion selama sepanjang film. Scene-scene horror yang variatif tapi masih sempet2nya dibikin ketawa, dan akting Ratu Felisha keren banget!,” tweet @andihiyat.

Kemunculan Ratu Felisha di film ini memang mengejutkan. Namun, sejatinya akting Felisha sudah tak diragukan lagi sejak tahun 2000-an, banyak film dan sinetron yang dibintangi.

Sebelum Pengabdi Setan 2, beberapa film hits bergenre horor juga sempat membuat nama Ratu Felisha melambung adalah Kuntilanak juga Kain Kafan Perawan. (nin/pojoksatu)