Unggah Video Angga Wijaya Tanda Tangan di Atas Namanya, Dewi Perssik : Anda Sudah Menceraikan Saya, Kok Masih Ambil Untung?

Dewi Perssik
Dewi Perssik menuding Angga Wijaya menggelapkan uang sebagai jadi manajernya.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik tak main-main memperkarakan Angga Wijaya, dengan dugaan penggelapan uang sebagai jadi manajer. Dia mengunggah bukti video, saat mantan suaminya itu tanda tangan di atas namanya.


“Sejak kapan tanda tangan di atas nama saya pak?,” sentil Dewi Perssik pada caption postingannya, Rabu (3/8/2022). Di video itu, Angga Wijaya tanda tangan atas nama Dewi dan menyebut deal suatu pekerjaan.

Dewi Perssik menyebut tanda tangan itu dilakukan saat mereka sudah pisah. Dia juga menyinggung nama Budianto yang beberapa kali menyaru sebagai timnya dan menerima transferan dari klien.


“Selama 20 tahun saya berkarir, saya tidak pernah mengenal yang namanya Budianto. Dan, dalam management saya dalam kurun waktu 20 tahun saya berkarir tidak pernah ada team atau crew management saya yang bernama Budianto,” jelasnya.

Depe-sapaan Dewi Perssik, menegaskan dari awal berkarir baik dari manajer pertama sampai saat ini, segala urusan keuangan selalu hanya masuk ke rekening pribadinya atas nama Dewi Murya Agung.

“Tidak pernah sekalipun urusan keuangan apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan saya itu masuk ke rekening manajemen atau siapapun itu,” sambungnya.

BACA JUGA : Dituduh Gelapkan Uang selama Jadi Manajer Dewi Perssik, Ini Klarifikasi Angga Wijayaa

Tak hanya soal itu, Depe juga membahas kalimat Angga Wijaya di beberapa konten obrolan, mengaku selama jadi manajer tidak pernah digaji.

“Lalu ada pernyataan dari kamu bahwa “SAYA TIDAK PERNAH DIGAJI ” tapi pada kenyataannya apa yang terjadi di lapangan pada saat deal deal harga dengan client selalu melebihkan budget dari yang saya tentukan untuk keuntungan pribadi,” sebutnya.

“Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manager? Lalu kalau bukan termasuk duit gaji, harus yang bagaimana? Apakah harus secara resmi dan personal dari saya memberikan duit dengan judul “GAJI DARI SAYA UNTUK KAMU SEBAGAI MANAGER” sedangkan duit duit dari client selama ini sudah kamu lebihkan untuk keuntungan pribadi kamu untuk fee kamu sendiri atau yang menurut mu itu hak kamu?,” tukasnya.

BACA JUGA : Nangis Jadi Janda Tiga Kali, Dewi Perssik : Tapi, Aku Tak Boleh Marah sama Takdir Allah

Dan, Depe pun mempertanyakan kewajiban Angga Wijaya sebagai suami yang mengambil keuangan dari deal pekerjaan.

“Satu hal lagi, kalau memang kamu mengambil keuntungan dari client untuk pegangan kamu dan katanya itu hak kamu! Lalu apakah saya tidak boleh meminta hak saya sebagai istri kepada suami saya untuk dinafkahi?,” tandasnya.

“Apa saya salah meminta kejujuran dari suami saya? Apakah saya salah sebagai istri saya marah terhadap suami saya karena tidak adanya keterbukaan dari suami saya apalagi mengenai keuangan yang sifatnya sangat sensitif?,” sambungnya.

BACA JUGA : Dituduh Gelapkan Uang selama Jadi Manajer Dewi Perssik, Ini Klarifikasi Angga Wijayaa

Dia pun mengingatkan Angga Wijaya soal status mereka yang sudah bercerai, agar tidak lagi merugikannya.

“Anda sudah menceraikan saya, kok masih mau ambil untung dengan tanda tangan atas nama saya maseeee, wkwkkwk emang slebew tenan wong ik, pingin dislepet! Saiki aku duduk bojomu (saat ini aku bukan istrimu lagi), kui macem-macem tak slebew slepet koen!,” pungkas Dewi Perssik. (nin/pojoksatu)