Terungkap, Sebelum Gugat Cerai, Nathalie Holscher dan Sule Kerap Cekcok

Sule dan Nathalie Holscher.

POJOKSATU.id, PENYEBAB keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga masuk gugatan cerai, perlahan mulai terkuak.


Satu penyebab gugatan cerai itu adalah cekcok yang beberapa kali terjadi, hingga Nathalie Holscher dan Sule sepakat berpisah.

Hal ini diungkapkan pengacara Sule, Bahyuni Zaini, menguak sedikit isi kesaksian persidangan di Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Dimana, pihak Nathalie HolscHer menghadirkan adiknya dan baby sitter yang menjaga Adzam, putra Sule dan Nathalie.

“Pada pokoknya keterangan saksi itu menyampaikan ada kecekcokan,” ujar Bahyuni, Rabu (3/8/2022) dilansir Pojoksatu.id dari kanal YouTube KH Infotainment.


Hanya saja mengenai apa penyebab kecekcocan tersebut, Bahyuni enggan membeberkan. Dia hanya memastikan kesimpulannya, pasangan yang menikah November 2020 itu tak lagi bisa bersama.

“Cekcok terjadi. Keterangan saksi ada beberapa kali (cekcok). Kesimnpulannya tidak memungkinkan lagi bersatu dalam suatu rumah tangga. Untuk demi kebaikan kedua belah pihak harus diakhiri,” tegasnya.

BACA JUGA : Kondisi Kesehatannya Drop, Sule Minta Netizen Berhenti Menghujat Putri Delina

Sementara itu, untuk keterangan baby sitter memaparkan tentang bagaimana Nathalie bisa menjaga, mendidik dan membimbing Adzam.

Bahyuni mengatakan majelis hakim PA Cikarang sudah melihat gugatan cerai Nathalie dan Sule untuk memenuhi unsur sesuai Undang-Undang.

“Tanggal 10 Agustus nanti, putusan (sidang cerai),” sebutnya.

BACA JUGA : Mediasi Gagal, Nathalie Holscher dan Sule Tetap Sepakat Cerai

BACA JUGA : Gegara Hadiahkan Umrah, Ustaz Kasif Heer yang Sudah Beristri Kaget Dijodohkan dengan Nathalie Holscher

Seperti diketahui, hingga kini baik Sule dan Nathalie Holscher belum mau menguak alasan sebenarnya gugatan perceraian mereka. Kabar yang beredar salah satunya, terkait keberadaan adik-adik Nathalie yang ikut tinggal bersama membuat kondisi tidak harmonis keluarga besar Sule.

Nathalie Holscher sendiri telah membawa adik-adiknya tinggal kembali bersamanya saat memilih keluar dari rumah Sule.

Sebelumnya, pada sidang mediasi, baik Sule dan Nathalie yang hadir di persidangan memastikan tidak ingin lagi rujuk. (nin/pojoksatu)