Kurangi Tawaran Sinetron, Rizky Billar Kesal Disebut Numpang Hidup dengan Lesti

Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@rizkybillar.

POJOKSATU.id, PESINETRON Rizky Billar mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar netizen yang menudingnya numpang hidup dengan sang istri Lesti Kejora.


Ini lantaran, belakangan ini, Rizky Billar tidak bermain sinetron lagi. Padahal, dia mengakui saat ini memilih untuk istirahat dari dunia akting.

Rizky Billar merasa sudah melakukan yang terbaik sebagai suami Lesti, namun malah mendapat komentar negatif dari netizen.


“Sebagai suami aku merasa, aku sudah melakukan yang terbaik, sudah memberikan yang terbaik buat istri gue. Tiba-tiba ada komentar ‘wah si Billar numpang hidup sama Lesti’,” ujarnya di acara FYP Tran7, Rabu (3/8/2022).

Aktor kelahiran Medan ini menyebut saat ini sedang menekuni dunia bisnis, dan fokus menghabiskan waktu dengan anak pertama mereka.

“Aku lebih banyak di belakang layar. Main sinterin bukan enggak mau, cuma belum mau dulu, lebih ingin punya waktu sama istri dan anak,” sebutnya.

BACA JUGA : Tolak Undangan Naik Haji dari Kedubes Arab Saudi, Ini Alasan Deddy Corbuzier dan Rizky Billar

BACA JUGAFisik Anak Putrinya dan Rizky Billar Sering Dihina, Ayah Lesti : Hati Saya Sakit Banget

Billar menjelaskan main sinetron menyita waktu, sementara mereka baru punya anak yang kini berusia 7 bulan. Dia menikmati peran sebagai ayah.

“Karena sinetron menghabiskan waktu sehari, aku mau menghabiskan waktu sama anak istri,” ucapnya.

Lesti juga mengamini pendapat sang suami. Waktu bersama sangat penting bagi mereka, karena saat menikah, keduanya melalui masa perkenalan yang singkat.

“Kita kan kenalnya cepat,” sambung Lesti.

BACA JUGA : Unggah Video Angga Wijaya Tanda Tangan di Atas Namanya, Dewi Perssik : Anda Sudah Menceraikan Saya, Kok Masih Ambil Untung?

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky Billar awalnya dijodohkan netizen, lalu bersama dalam satu acara serta collab konten bareng.

Hanya beberapa bulan, keduanya menikah pada awal tahun 2021 secara agama. Lalu, 19 Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesti menggelar resepsi.

Tanggal 26 Desember 2021, Rizky Billar dan Lesti dianugerahi bayi laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. (nin/pojoksatu)