NE-YO Ketahuan Selingkuh dengan Banyak Wanita, Model Crystal Renay Akhiri 8 Tahun Pernikahan Mereka

NEYO selingkuh
NE-YO dan istrinya Crystal Renay berpisah.

POJOKSATU.id, MODEL Crystal Renay mengakhiri pernikahannya yang sudah delapan tahun berjalan dengan penyanyi rap NE-YO, setelah sang suami ketahuan selingkuh dengan banyak wanita.


Crystal Renay mengungkap prahara dalam pernikahannya dengan NE-YO lewat postingan Instagram-nya. Dia merasa sedih karena pria 42 tahun itu mengingkari cinta mereka.

“8 tahun. 8 tahun kebohongan dan penipuan. 8 tahun tanpa sadar berbagi hidup saya dan suami saya dengan banyak wanita yang menjual tubuh mereka kepadanya tanpa perlindungan,” tulis Renay.

Renay mengaku tidak sudi lagi tinggal dengan NE-YO. “Untuk mengatakan saya patah hati dan jijik adalah pernyataan yang meremehkan. Meminta saya untuk tinggal dan menerimanya benar-benar gila. Mentalitas seorang narsisis,” sambungnya.


“Saya tidak akan lagi berbohong kepada publik atau berpura-pura bahwa ini bukan sesuatu. Saya memilih kebahagiaan dan kesehatan saya dan saya menghormati,” sambungnya.

BACA JUGA : Terkena Flare di Panggung Lollapalooza, Lil Durk Umumkan Istirahat dari Dunia Musik

BACA JUGA : BLACKPINK Rilis Teaser MV Single Terbaru ‘Born Pink’

Renay tak menampik rasa syukurnya bahwa dari pernikahannya dengan NE-YO, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun, tidak ingin membohongi dirinya yang terluka.

“Saya mendapatkan 3 anak yang cantik dari ini tetapi tidak ada yang lain selain tahun-tahun yang terbuang dan sakit hati, tegasnya.

Renay kemudian meminta penggemar untuk tidak mengirimkan bukti perselingkuhan NE-YO di postingan media sosialnya. Karena, dia sudah terlalu muak.

“Saya meminta kalian semua untuk berhenti mengirimi saya video dan informasi tentang dia selingkuh karena apa yang dia lakukan bukan urusan saya lagi,” tukasnya.

Renay memastikan berdiri dengan kepala tegak dan meninggalkan NE-YO. “Jika seseorang tidak bisa mencintaimu seperti yang pantas kamu dapatkan, maka terserah padamu untuk mencintai dirimu sendiri. Tanpa kebencian di hatiku, aku hanya berharap yang terbaik untuknya,” tuturnya.

Dilansir dari People, Senin (1/8/2022), hingga kini belum ada pernyataan dari perwakilan NE-YO untuk mengklarifikasi tuduhan Renay.

Namun, Minggu (31/8/2022), NE-YO telah memberikan cuitan di Twiiter dengan meminta netizen memberikannya kewenangan untuk tidak membahas masalah pribadi di pubik.

“Demi anak-anak kami. Masalah pribadi tidak untuk dibahas dan dibedah di forum publik. Saya hanya meminta kalian untuk menghormati saya dan privasi keluarga saya saat ini,” tulisnya.

Dia mengklaim berusaha memperbaiki diri dan pernikahannya. “Ini adalah hal-hal yang membutuhkan usaha setiap hari. Itu tidak mudah. Sangat mudah untuk jatuh kembali ke kebiasaan buruk, tetapi dengan itu, pernikahan membutuhkan usaha setiap hari dan itulah yang terjadi,” pungkas NE-YO. (nin/pojoksatu)