Kondisi Kesehatannya Drop, Sule Minta Netizen Berhenti Menghujat Putri Delina

Sule minta netizen berhenti menghujat Putri.
Sule minta netizen berhenti menghujat Putri. Foto : Instagram/@ferdinan_sule.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Sule meminta netizen tidak lagi menghujat Putri Delina. Lantaran anaknya tersebut bukan penyebanya bercerai dari Nathalie Holscer.


Hal itu diungkapkan Sule dalam posisi terbaring lemah di rumahnya, karena kondisi kesehatannya drop. “Aku lagi enggak enak badan, diinfus biar bisa kerja lagi,” ujarnya di kanal YouTube-nya, Senin (1/8/2022).

Sule bersyukur saat dirinya drop, Putri Delina sudah sembuh. “Putri alhamdulillah sudah sembuh, sudah ceria lagi, selalu semangat Putri, alhamdulillah Putri nemanin adik-adiknya, kalau Putri kerja, kalau aku enggak kerja, (anak cowoknya Ferdi) sama aku,” jelasnya.


Dia juga tak lupa membicarakan putranya dengan Nathalie, Adzam. “Dan, anakku tercinta satu lagi, maaf aku cuma bisa video call. Tapi aku selalu tanya kabarnya. Doa terbaik buat Adzam dan keluarga yang di sana, semoga sehat selalu,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sule pun minta netizen berhenti menghujat Putri, karena tak ingin anaknya disalahkan atas prahara rumah tangganya.

BACA JUGA : Podcast dengan Putri Delina Panen Kritik, Ini Alasan Maia Estianty Tak Men-take Down Videonya

BACA JUGA : Hadiah Umrah untuk Nathalie Holscher Jadi Heboh, Ustaz Kasif Heer ke Sule : Demi Allah, Saya Enggak Ada Niat Apapun

“Buat teman-teman yang masih menghujat Putri, please, berhenti, kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian tahu, kasihan,” tuturnya.

“Anak-anak enggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik saja tanpa menjatuhkan siapapun,” sambungnya.

Meski begitu, Sule enggan membahas jika ada netizen yang bertanya penyebab perceraiannya, jika bukan karena Putri Delina.

“Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia dan Tuhan yang tahu, enggak perlu kita kasih tahu,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kuasa Hukum Sebut Sule Sebenarnya Berharap Bisa Rujuk

BACA JUGA : Podcast dengan Putri Delina Panen Kritik, Ini Alasan Maia Estianty Tak Men-take Down Videonya

Sule pun mempersilahkan dirinya dihujat, daripada Putri Delina dibully. “Untuk yang menghujat Putri, tolonglah di-stop. Bukan seluruhnya salah Putri, walau Putri ada salahnya tapi dia udah minta maaf,” bebernya.

“Yang jelas itu semua salahku. Kalau kalian mau menghujat, jangan hujat Putri, jangan hujat Nathalie, hujat aja aku, aku akan dengan senang hati menerima semuanya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)