Sudah Minta Maaf ke Keisya Levronka, Ivan Gunawan Ancam Polisikan Netizen yang Masih Menghujatnya

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan ancam polisikan akun penyebar kebencian kasus dirinya dan Keisya Levronka. Foto : Instagram/@ivan_gunawan.

POJOKSATU.id, DESAINER Ivan Gunawan mengancam akan mempolisikan netizen yang masih menghujatnya hingga hari ini, imbas dari perkataannya yang menyinggung penyanyi Keisya Levronka.


Ivan Gunawan menilai, netizen dan akun-akun gosip yang masih memberitakan hal jelek tentangnya, padahal dia sudah meminta maaf dengan Keisya Levronka.

“Sekali lagi saya ingatin, masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya enggak segan-segan lanjutin masalah ini ke polisi,” tegas Ivan Gunawan, di akun Instagram-nya, Jumat (29/7/2022) malam.


Igun-sapaan Ivan Gunawan menegaskan tak peduli jika publik menyebutnya baper gegara memperkarakan hujatan netizen. “Terserah kalian biang saya baper, kalian mau bilang saya penjahat, mau bilang apapun terserah,” tukasnya.

Dia mengatakan heran dengan ulah netizen yang terus menghujatnya, padahal permintaan maafnya ke Keisya Levronka pun sudah diunggahnya di media sosial.

“Karena saya yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf. Dan kita sudah saling memaafkan. Tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini, masih saja posting-posting menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian,” ungkapnya.

BACA JUGA : Soal Video Perlakukan Ivan Gunawan dan Astrid Tiar, Aldi CJR Sebut Pantas Keisya Levronka Sakit Hati

Igun memastikan dirinya tidak sekadar mengancam, namun akan bergerak cepat dan sudah menggandeng pengacara.

“Saya enggak bohong ini, kalian bilang sabar-sabar. Saya juga punya harga diri. Kalian mau katain saya bencong, saya enggak peduli. Saya kasih tahu aja, semua orang berhak berpendapat, tapi enggak anj***in orang, mo***in orang,” tandasnya.

Dia memberi contoh satu akun gosip yang menurutnya menggiring opini dengan mengunggah video lama dan mengaitkan dengan kasusnya dengan Keisya.

“Saya mungkin beda dari artis yang lain, artis yang lain diberitain masuk (akun gosip) begini diam saja, saya enggak terima. Orang sesama artisnya biasa saja, maaf-maafan, kok kalian yang heboh, gimana sih,” ucapnya.

BACA JUGA : Keisya Levronka Sakit Hati, Ivan Gunawan Minta Maaf

BACA JUGA : Curhat Sakit Hati, Keisya Levronka Diduga Tersinggung dengan Kalimat Ivan Gunawan

“Jangan pikir saya enggak berani, hari pertama saya sabar, kalau saya lihat ini masih ada, berita provokasi, coba aja. Saya sih enggak main-main. Terserah lu mau bilang apa. Gua enggak peduli. Saya sudah minta maaf, kok kalian yang lebih heboh dari Keisya,” bebernya.

Dia mengingatkan Indonesia negara hukum yang sangat bisa melaporkan orang-orang yang melanggar hukum.

“Sekali lagi saya ingatin ya, setelah ini saya cek lagi. Jangan pikir saya takut sama kalian, ini negara hukum,” tegas Ivan Gunawan. (nin/pojoksatu)