Podcast dengan Putri Delina Panen Kritik, Ini Alasan Maia Estianty Tak Men-take Down Videonya

Maia Estianty
Alasan Maia Estianty tak men-take down videonya dengan Putri Delina.

POJOKSATU.id, MUSISI Maia Estianty menjelaskan tidak akan men-take down video konten di Podcast-nya dengan putri Sule, Putri Delina, yang panen kritikan belakangan ini.


Dimana, Podcast Maia Estianty dianggap sebagai pemicu gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule. Meskipun, belakangan Nathalie memastikan bukan itu penyebabnya ingin berpisah dari Sule.

Maia menjelaskan telah meminta maaf langsung ke tiga orang, yaitu Putri Delina, Sule dan Nathalie begitu kabar Podcast-nya dengan Putri Delina panen kritikan.

“Aku telepon ketiganya, Putri, Sule, Nathalie. Aku tanya benar enggak dari konten aku kalian berantem. Aku telepon dan minta maaf, dan mencari tahu benar apa enggak gara-gara gue mereka berantem, jawabannya enggak,” jelas Maia di Podcast-nya.


Lalu, Maia juga memastikan apakah Podcast-nya dengan Putri Delina perlu di-take-down, ternyata baik Sule, Nathalie dan Putri menyarankan tidak perlu dihapus.

“Aku minta maaf ‘perlu di take down kah? (Kata mereka) enggak usah,” sambungnya.

BACA JUGA : Hadiah Umrah untuk Nathalie Holscher Jadi Heboh, Ustaz Kasif Heer ke Sule : Demi Allah, Saya Enggak Ada Niat Apapun

Maia menyebutkan memang tidak membuat permintaan maaf ke publik atau menjelaskan ke netizen soal Podcast-nya yang dinilai kontroversi itu, karena menurutnya hanya akan menambah ramai.

“Yang aku rugikan mereka bertiga, masyarakat ikut nimbrung aja,” tegasnya.

BACA JUGA : Maia Estianty Sampai Minta Maaf, Dicky Chandra Sebut Bukan Putri Adelina Penyebab Gugatan Cerai Nathalie Holscher

BACA JUGA : Maia Estianty Dihujat Netizen Lantaran Disebut Pemicu Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule, Ini Pembelaan Dul Jaelani

Sebelumnya, isi Podcast Maia berisi curhatan Putri yang mengaku kesepian usai meninggalnya sang ibu, almarhum Lina Jubaedah, dan meski telah hadir ibu sambung Nathalie Holscher. Dia juga mempersoalkan kejadian Nathalie kabur dari rumah di awal pernikahan dengan ayahnya, karena berimbas pada dirinya dihujat netizen, dan mengingat tentang permintaan maaf Nathalie.

Nathalie dan Sule sendiri telah menjalani mediasi, namun gagal. Nathalie ngotot bercerai. Sule juga sepakat termasuk bersedia menafkahi putra mereka Rp25 juta perbulan. (nin/pojoksatu)