Berakhir Damai, Shandy Purnamasari Berpelukan dengan Istri Putra Siregar

MS Glow dan PS Glow berdamai.
Para Owner MS Glow,Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani ketemu istri Putra Siregar.

POJOKSATU.id, SENGKETA merek kosmetik antara owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani dengan Putra Siregar berakhir damai.


Ini setelah kedua pihak bertemu dan saling berpelukan dengan senyum sumringah. Pertemuan tersebut diunggah Shandy Purnamadari, Kemala Maharani dan Septia, istri Putra Siregar di Instagram Story mereka, Kamis (28/7/2022) malam.

Dari video singkat yang beredar, mereka saling bersalaman dan berpelukan. Lalu kemudian berfoto bareng. “Akhirnya, Septia Siregar, Shandy Purnamasari,” unggah Kemala Maharani, yang direpost oleh Septia dan Shandy.


Pertemuan para owner dua merek kosmetik menjadi kabar baik di tengah perseteruan yang sempat menghebohkan media sosial belakangan ini. Perdamaian sendiri, diawali saat PS Store Glow, milik Putra Siregar memilih pabrik mereka karena sempat terjadi saling sindir antara istrinya dan Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani.

BACA JUGA : Minta Maaf ke Publik, Shandy Purnamasari Umumkan Pisah dari Sang Suami Juragan 99

BACA JUGA : Meski Kecewa Komunikasi via Anji, Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani Sambut Ajakan Damai Putra Siregar dan Istri

Putra Siregar mengirimkan surat dari balik penjara, bahwa dia ingin semua masalah selesai. Dia meminta maaf dan berharap ada pertemuan istrinya dan Shandy Purnamasari, yang akhirnya terwujud kemarin.

Kisruh merek dagang kosmetik ini berawal saat MS Glow menilai PS Glow meniru mereka. Lalu mengajukan gugatan ke pengadilan di Medan dan menang. Namun, Putra Siregar juga mengajukan gugatan di Pengadilan Niaga Surabaya dan menang, dan pihak MS Glow mengajukan banding atas putusan itu.

BACA JUGA : Bela Putra Siregar dan Istri, Nikita Mirzani Doakan Banding Kubu Shandy Purnamasari Ditolak

BACA JUGA : Tak Main-main, Usai Tulis Surat Ajakan Damai, Putra Siregar Resmi Tutup Perusahaan Skincare-nya

Belum diketahui, apakah dengan pertemuan antara istri Putra Siregar dan Shandy Purnamasari akan otomatis menutup kasus ini di ranah hukum atau tidak. (nin/pojoksatu)