Tolak Perpanjang Kontrak, Jang Gyuri Keluar dari Fromis_9

Jang Gyuri
Jang Gyuri keluar dari girl group fromis_9.

POJOKSATU.id, IDOL K-Pop Jang Gyuri memutuskan keluar dari girl group yang membesarkan namanya fromis_9. Ini setelah dia tidak menandatangani kontrak baru dengan pihak agensi.


Masa depan Jang Gyuri telah diumumkan pihak agensi PLEDIS Entertainment, Kamis (28/7/2022) denga mengumumkan bahwa sang penyanyi akan meninggalkan fromis_9.

Dan, fromis_9 tetap jalan dengan jumlah member 8 tanpa Jang Gyuri.

“fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan delapan orang mulai bulan Agustus mendatang dan akan bertemu penggemar untuk kegiatan mendatang mereka di Jepang serta berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini,” tulisa pernyataan PLEDIS, dilansir dari Soompi.


Jang Gyuri disebutkan masih akan ikut pada kegiatan promosi fromis_9. “(Kegiatan) “from our Memento Box” akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyuri saat ia mengakhiri waktunya sebagai anggota fromis_9. Dia akan menyelesaikan kontraknya lebih awal dengan kami pada 31 Juli untuk memulai perjalanan baru,” jelas agensi.

BACA JUGA : Tahun Ini, BTS Masuk Empat Nominasi MTV Video Music Awards

Disebutkan, delapan anggota fromis_9 (Lee Saerom, Song Hayoung, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon) telah menandatangani kontrak eksklusif baru bersama PLEDIS.

“Jang Gyuri mempertahankan kondisi kontrak asli dengan mantan agensinya, dan PLEDIS telah bertanggung jawab atas tugas-tugas termasuk pengelolaan tim dan aktivitas individunya,” sebut mereka.

BACA JUGA : Jennie BLACKPINK Bintangi Serial Terbaru ‘The Idol’ di HBO

PLEDIS menyebut baik artis dan agensi membuat keputusan setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik bagi semua orang.

“Mohon terus kirimkan cinta dan dukungan kalin kepada Jang Gyuri, yang selalu berkomitmen untuk melakukan yang terbaik sebagai anggota fromis_9. Dan kepada delapan anggota fromis_9, yang akan memulai babak baru dalam karier mereka,” jelas PLEDIS.

Seperti diketahui, Jang Gyuri memulai debutnya sebagai anggota fromis_9 pada tahun 2018 setelah program survival Mnet “Idol School.”

Selain sebagai idol K-Pop, Jang Gyuri juga melebarkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi drama SBS baru. (nin/pojoksatu)