Soal Video Perlakukan Ivan Gunawan dan Astrid Tiar, Aldi CJR Sebut Pantas Keisya Levronka Sakit Hati

Aldi CJR
Aldi Maldini komentari soal Ivan Gunawan dan Keisya. Foto : Instagram/@aldymaldini.

POJOKSATU.id, PENYANYI Aldi Maldini atau Aldi CJR mengomentari soal perlakuan Ivan Gunawan dan Astrid Tiar terhadap Keisya Levronka, yang heboh belakangan ini.


Aldi menyebut sakit hati yang diungkapkan Keisya Levronka sangat wajar, karena dia menilai tak seharusnya Keisya diperlakukan begitu.

“Gua lihat video barusna sedih banget. Dia dundang sebagai tamu, bukan peserta di situ, seharusnya diperluakan sebagai tamu, bukan peserta. Mengomentari kesalahan-kesalahan si Keisya, yang harus dikomentari peserta,” ujar Aldi lewat video yang diunggahnya di Instagram Story-nya.


Aldi menilai Keisya masih muda dan tidak sepatutnya mendapatkan kritikan soal nada tinggi yang tidak kesampaian seperti yang dilakukan Ivan Gunawan, atau becandaan oleh Astrid Tiar.

“Satu lagi dia cewek, umurnya masih kecil juga kalau dierlakukan seperti itu pasti sakit hati,” sebutnya.

BACA JUGA : Sudah Minta Maaf ke Keisya Levronka Tetap Masih Dihujat, Ini Pesan Ivan Gunawan untuk Netizen Akun Bodong

BACA JUGA : Astrid Tiar Ikut Minta Maaf, Sebut Tak Ada Niat Menjatuhkan Keisya Levronka

Diapun heran dengan kebiasaan orang-orang yang kerap menjatuhkan orang lain demi menaikkan popularitas.

“Cuma memang orang Indonesia suka mencari kejelekkan demi popularitas, eksposure untuk menaikan diri sendiri tanpa memikikirkan orang lain,” sentilnya.

Aldi juga mengatakan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya berdurasi 4 menit 30 menit, jangan hanya kesalahan di part beberapa detik, melupakan part yang bagus.

“Mungkin kesalahan Keisya enggak sampai 30 detik. Kenapa enggak di-share yang 4 menit yang bagus itu. Ya cuma memang orang-orang ini suka aja menjatuhkan orang, mencari kejelekkan orang. Itu opini gua, kalau gua ada salah gua minta maaf,” jelasnya.

BACA JUGA : Curhat Sakit Hati, Keisya Levronka Diduga Tersinggung dengan Kalimat Ivan Gunawan

Dia juga mengatakan terkadang seorang penyanyi panggung terkadang berbuat salah karena ada beberapa faktor. “Kita enggak pernah tahu kondisi di panggung, maslaah teknis ada aja, ada nada enggak sampai mungkin kelelahan, atau mungkin terlalu bersemangat,” ungkapnya.

Aldi pun menyemangati Keisya. Semangat buat Keisya, kamu keren, sukses, semangat,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)