Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan di Jambi, Mobil Ringsek Ditabrak Truk

Mobil orang tua Bella Shofie alami kecelakaan
Kondisi mobil orang tua Bella Shofie yang mengalami kecelakaan.

POJOKSATU.com, ORANG TUA Bella Shofie mengalami kecelakaan mobil di daerah Jambi saat hendak pulang kampung ke Medan, Rabu (27/7/2022).


Akibat kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi orang tua Bella Shofie ringsek karena ditabrak oleh truk yang mendadak mundur.

Dari video yang diunggah Bella Shofie di akun Instagram-nya, terdengar suara keluarganya yang mengabarkan kondisi di lokasi kejadian.

“Anak-anak, kami kecelakan, mama enggak apa-apa, kami enggak apa. Kami selamat, mobil muncul, truk mundur di belakangnya, kami kecelakaan,” ujar suara tersebut dengan ketakutan.


BACA JUGA : Soal Video Perlakukan Ivan Gunawan dan Astrid Tiar, Aldi CJR Sebut Pantas Keisya Levronka Sakit Hati

Bella Shofie menyebutkan dirinya sangat bersyukur, karena orang tuanya masih diberikan keselamatan.

“Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi (Opung dan Meme) mengalami kecelakaan di daerah Jambi. Mereka lagi mau ke arah Medan jalan darat naik mobil dari Jakarta,” jelasnya.

“Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat. Hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur, keadaan truk rem blong,” sebutnya.

Bella mengatakan sangat syok saat dikabari oleh sang adik yang ikut di mobil tersebut.

“Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di video . Mimi baru dikasih tahu sorean menjelang maghrib, ya Allah,” ungkapnya.

BACA JUGA : Margin Winaya dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir, Ali Syakieb Klarifikasi Begini

Bella menyebutkan saat kejadian itu, dirinya sempat merasakan firasat kejadian yang tidak enak. Yaitu, kepalanya benjol karena menabrak pintu.

“Aku enggak tau ini ada hubungannya atau enggak. Tapi yang pasti antara orang tua dan anak pasti sangat erat dan ikatan batinnya kuat. Dan setiap kejadian apapun pasti ada petanda,” tulisnya.

“Tadi siang kira-kira 2 jam sebelum kejadian kepala sampai begini karena enggak tau tiba tiba nge-blank aja,” lanjutnya.

Dia jalan menabrak pintu kaca di sekolahan putranya. “HP semua jatuh. Ini udah dikompress masih bengkak begini,” ujar Bella Shofie yang baru sadar itu seakan pertanda kejadian yang menimpa orang tuanya. (nin/pojoksatu)