Kisah Hidup Laura Anna Bakal Difilmkan, Disambut Antusias Publik

kisah hidup Laura Anna akan difilmkan.
Laura Anna. Foto : Instagram/@edlnlaura.

POJOKSATU.id, PRODUSER film ternama Indonesia, Manoj Punjabi dikabarkan akan membuat kisah hidup selebgram Laura Anna dalam karya film.


Hal ini diketahui setelah Manoj Punjabi bertemu dengan keluarga mendiang Laura Anna. Momen tersebut diunggah oleh Manoj di Instagram-nya, Selasa (26/7/2022).

Tampak dari postingan tersebut, kakak Laura Anna, Greta Iren. Juga terdapat foto Iren menandatangani surat yang diduga kontrak kesepakatan film tersebut.

“Thank you for sharing your inspiring story, mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura,” tulis Manoj dengan menambahkan tagar #Justiceforlaura.


Greta Iren juga memposting pertemuan mereka di akun Instagram-nya, Rabu (27/7/2022). Dia mengaku bangga bisa bertemu Manoj dan sepakat untuk tetap menghidupkan semangat Laura Anna yang selama ini dikenal ceria.

“Thank you for having us! It was an honor, let’s keep her spirit alive,” tulisnya pada caption.

Belum diketahui, bagaimana nantinya kisah Laura tersebut disajikan. Ada yang menyebut film layar lebar dan ada juga yang meyakini film web bentuk series.

BACA JUGA : Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Kakak Mendiang Laura Anna: Cukup Puas

Pun demikian, publik sangat antusiasi dengan rencana tersebut. Kolom komentar Manoj Punjabi penuh dengan harapan kisah Laura difilmkan.

“OMG, mau dibikin film enggak sih?,” komen netizen.

“Sampai kisah Laura dijadikan film, aku bakalan jadi penonton nomor satu,” sambut yang lain.

“Ditunggu filmnya Pak Manoj,” tulis warganet.

“Senang banget kalau dibuat film, kangen Laura anak cantik, anak baik,” sebut akun lainnya.

BACA JUGA : Beredar Video Mantan Sopir Nindy Ayunda Mengaku Disekap 30 Hari dan Dipukuli hingga Trauma

BACA JUGA : Ria Ricis Melahirkan, Ungkap Penyebab Jalani Operasi Cesar di Usia Kandung 38 Minggu

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia, Rabu (16/12/2021) sekira pukul 09.22 WIB. Dia menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami sesak dua hari akibat kelumpuhan yang dideritanya usai kecelakaan mobil dua tahun lalu.

Kecelakaan itu disebabkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad mengendarai dalam kondisi mabuk.

Saat ini, Gaga sedang menjalani masa tahanan setelah divonis 4,5 tahun penjara karena didakwa bersama lalai saat mengendarai mobil dan menyebabkan kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna. (nin/pojoksatu)