Ditangkap Tapi Tak Ditahan, Nikita Mirzani Murka Dibandingkan dengan Kasus Angelina Sondakh dan Vanessa Angel

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani meluapkan kekesalannya lantaran netizen membandingkan kasusnya yang tidak ditahan pasca tersangka dan ditangkap, dengan Angelina Sondakh dan mendiang Vanessa Angel.


Nikita Mirzani bereaksi karena dianggap menjadikan anaknya sebagai tameng untuk tak ditahan. Padahal Angelina Sondakh dan Vanessa Angel yang dulu punya anak kecil juga ditahan sampai kasus selesai dan akhirnya bebas.

“Jujur gue heran sama orang-orang yang berkomentar, membanding-bandingkan kasus gue dengan almarhumah Vanessa Angle atau Angelina Sondakh,” tulisnya via Instagram putranya, Rabu (27/7/2022).

Nikita menjelaskan, kasus Vanessa itu adalah penyalahgunaan obat, sedangkan kasus Angelina Sondakh adalah tipikor alias korupsi.


“Kenapa disamaain sama kasus gue yang UUITE, jangan karena sama-sama punya anak. Gimana sih pemikiran kalian ini para manusia pansos. Coba dicari tahu dulu dna baca kasusnya sebelum berkomentar,” tukasnya.

Diapun tak terima disebut berlindung di balik anaknya. “Saya tidak pernah menjadikan anak-anak saya tameng dalam segala kasus yang sedang saya alami. Tapi anak saya yang selalu ada dengan saya,” sebutnya.

BACA JUGA : Tak Pedulikan HAKI yang Didaftarkan Baim Wong, Nikita Mirzani Sebut Citayam Fashion Tak Berfaedah

BACA JUGA : Kisah Hidup Laura Anna Bakal Difilmkan, Disambut Antusias Publik

Nikita menyebut saat ditangkap di Senayan City memang bersama anaknya. “Kalau ternyata anak saya enggak mau lepas sama saya, lalu anda-anda mau menyalahkan saya, sungguh lucu sekali. Kan saya bilang kalau mau nangkap saya jangan pas saya lagi sama anak saya,” bebernya.

Ibu tiga anak itupun mempertanyakan kasus yang dihadapi, yang sejatinya bukan kasus besar.

“Emangnya apa sih kasus-kasus besar yang pernah hinggap di hidup saya? Yang ada itu malah kasus saya yang receh selalu dibesar-besarkan? Apa pernah saya melakukan penyalahgunaan obat, korupsi, bawa kabur uang orang, nipu-nipu orang? Dan kasus besar lainnya,” tuturnya.

BACA JUGA : Akun Hilang, Nikita Mirzani Pakai IG Anaknya, Malah Terang-terangan Posting Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Dia menyebut satu kasusnya melawan mantan suaminya, Dipo Latief. “Dulu kasus di Polres Jaksel itu kasus KDRT yang mantan suami saya dilaporkan dan akhirnya fakta di persidangan berbeda,” sambungnya.

“Kalian ini seperti dibutakan mata dan hatinya. Pengen banget lihat dipenjara. Tunggu saya bikin kasus besar dulu yah. Itu juga kalau saya mau bikin kasus besar. Buat kalian sah sah aja benci sama saya. tapi bencinya kalian harus terlihat pintar dong, sudah benci tapi oneng ya, sama saja bohong. Ntar kalau saya kataian marah, suka engak fair sih,” lanjutnya.

BACA JUGA : Akun Hilang, Nikita Mirzani Pakai IG Anaknya, Malah Terang-terangan Posting Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Nikita memastikan meski tidak ditahan, dirinya akan bertangung jawab. “Tenang saudara-saudara saya orang yang berani bertanggung jawab kok sama apa yang saya lakukan, dan seriap perbuatan saya dapat saya pertanggung jawabkan asal semuanya jalannya itu sesuai SOP dan tidak dibuat-buat berdasarkan kedekatan seseorang,” paparnya.

Dia juga mengingatkan siapa saja, bahwa akan terus mempeributkan hal-hal yang memang dianggapnya tidak benar.

“Ingat, saya ini punya mulut, punya jari tangan lengkap. Apapun yang menurut saya kurang masuk ajal saya kan dengan gapangnya becerita di sosial media saya, jadi kalau bermain-main dengan saya mainlah secara halus jangan kebaca,” pungkas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)