Resmi Batalkan Merek Citayam Fashion Week, Baim Wong Menangis Dituduh Macam-macam

Baim Wong resmi membatalkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week.
Baim Wong resmi membatalkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week. Foto : YouTube Baim Paula.

POJOKSATU.id, BAIM Wong resmi membatalkan merek Citayam Fashion Week ke HAKI, Selasa (26/7/2022). Ini ditandai menandatangi pencabutan pendaftaran merek tersebut.


Citayam Fashion Week sudah tidak di tangan PT Tiger Wong Entertainment lagi. Ini dari pihak HAKI. Maaf kalau kita selama ini, maaf buat semuanya,” ujar Baim Wong dalam konferensi pers yang juga dihadiri juga oleh Bonge, salah satu pentolan Citayam Fashion Week.

Baim Wong menjelaskan niat awalnya mendaftarkan Citayam Fashion Week agar ada wadah yang jelas ketika nantinya di Citayam Fashion Week ada event besar, seperti Jakarta Fashion Week.


“Ketika ini mau kita buat gerakan harus ada wadahnya, harus ada legalnya, supaya ini jadi pergeralan tiap tahun,” jelasnya.

Suara Baim sempat parau menahan kesedihannya saat niatnya untuk mengembangkan fashion dianggap negatif banyak orang. Dimana, tuduhan segala macam tertuju ke dirinya, salah satunya mengambil keuntungan dari orang miskin.

“Saya itu paling benci banget, ketika saya punya perasaan kayak begini. Enggak tahu kenapa, enggak bisa ditahan, ternyata bumerang ke saya. Karena semua beawal dari niat, dari hati,” ujarnya lalu mengusap matanya.

BACA JUGA : Tak Tahan Paula Verhoeven Ikut Dihujat, Baim Wong Minta Maaf, Bakal Lepaskan HAKI Citayam Fashion Week

BACA JUGA : Kasihan dengan Anak Citayam Fashion Week, Melanie Subono : Dulu Lo Katain Norak, Sekarang Mendadak Jadi Bestie

Pun, suami Paula Verhoeven itu tak bisa menyalahkan orang lain ketika berpikiran negatif atas niat awalnya untuk Citayam Fashion Week.

Kini setelah melepaskan merek Citayam Fashion Week, Baim berharap tetap ada yang peduli dan menggerakannya.

“Ketika jadi begini saya enggak bisa menyalahkan, makanya saya bilang minta maaf. Kalau memang saya harus melepaskan, enggak apa-apa, tapi tolong gerakkan, apapun itu bentuknya,” jelasnya.

BACA JUGA : Ikut Kritisi Sikap Jeje Slebew yang Ngamuk Diajak Foto, Kemal Palevi Ingatkan Jadi Artis Tak Gampang

Di sisi lain, Baim Wong mengatakan lega merek Citayam Fashion Week tak lagi ada padanya. Karena diakuinya bebannya sangat berat untuk mengembangkan Citayam Fashion Week, belum lagi anggapan negatif publik.

“Saya senang banget, karena beban saya berat sebenarnya kalau Citayam Fashion Week ada di saya, terlalu luas. Uang yang dikeluarkan itu gede, dan saya enggak ada sponsor. Cuma tolong gerakin setelah ini, jangan sampai hilang begitu saja,” pungkas Baim Wong. (nin/pojoksatu)