Astrid Tiar Ikut Minta Maaf, Sebut Tak Ada Niat Menjatuhkan Keisya Levronka

Astrid Tiar minta maaf atas sikapnya ke Keisya Levronka.
Astrid Tiar minta maaf atas sikapnya ke Keisya Levronka. Foto : Instagram/@astridtiar.

POJOKSATU.id, PRESENTER Astrid Tiar turut meminta maaf tak lama setelah Ivan Gunawan menyatakan hal yang sama ke Keisya Levronka.


Astrid Tiar menegaskan apa yang dilakukannya di panggung Rising Star Dangdut (RSD) ketika Keisya jadi bintang tamu bukan dengan untuk menjatuhkan penyanyi jebolan Indonesia Idol itu.

Astrid Tiar meminta maaf via akun Instagram-nya, Selasa (26/7/2022).


“Halo teman yang baik hati, dengan ini menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun, atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung,” jelasnya.

Astrid menyebutkan candaannya saat di panggung RSD, justru meledek dirinya sendiri bukan Keisya. “Saya meledek diri saya sendiri, karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu,”sambungnya.

“Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek,” lanjutnya.

BACA JUGA : Curhat Sakit Hati, Keisya Levronka Diduga Tersinggung dengan Kalimat Ivan Gunawan

BACA JUGA : Sudah Minta Maaf ke Keisya Levronka Tetap Masih Dihujat, Ini Pesan Ivan Gunawan untuk Netizen Akun Bodong

Astrid menyebut apabila caranya itu dianggap menyinggung Keisya Levronka, dia minta maaf.

“Apalagi dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung, saya minta maaf, saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa, itu saja,” ujarnya.

“Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam damai, damai di hati, damai di bumi,” pungkas Astrid Tiar. (nin/pojoksatu)