Tak Pedulikan HAKI yang Didaftarkan Baim Wong, Nikita Mirzani Sebut Citayam Fashion Tak Berfaedah

Nikita Mirzani komentari Citayam Fashion Week.
Nikita Mirzani komentari Citayam Fashion Week.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani menyebut Citayam Fashion Week (CFW) tak berfaedah. Oleh karena itu, dia berharap tidak dilaksanakan tiap hari.


“Citayam Fashion Week jangan tiap hari deh. Mungkin Sabtu Minggu atau Jumat Sabtu, jangan every day, enggak ada faedahnya,” tegasnya dalam siaran langsung Instagram-nya, yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Senin (25/7/2022).

Nikita Mirzani mengatakan ogah untuk ikut-ikutan datang ke Citayam Fashion Week saat ini. Dia merasa belum cukup kuat mendengar dari orang-orang yang pernah ke lokasi bahwa, remaja CFW berbicara dengan bahasa yang kurang sopan.

“Sebagai seorang ibu, perempuan, datangkesana celotehan anak-anak ngomong kacau, ada teman gua yang syuting ke sana (cerita soal anak-anak CFW) ngomong mulutnya ngeri, takut banget,” jelasnya.


Nikita Mirzani pun tak mau ambil pusing soal kehebohan soal Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI dengan memakai perusahaan suami Paula Verhoeven itu.

“Ah bodo amat, mau didaftarin ke HAKI mau apa kek. Citayam Fashion Week itu hanya musiman. Sekarang aja heboh, kita enggak tahu dua bulan, tiga bulan ke depan akan hilang,” ungkapnya.

BACA JUGA : Surat Terbuka Ridwan Kamil, Sarankan Baim Wong Cabut Pendaftaraan HAKI Citayam Fashion Week

BACA JUGA : Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Baim Wong Minta Maaf, Sebut Tujuannya untuk Indonesia

Nikita yakin pamor Citayam Fashion Week bakal hilang dalam rentang waktu yang singkat. “Orang Indonesia kan gitu apa yang heboh apa yang viral dipatengin. Orang yang pertama kali bikin Citayam Fashion Week akan hilang juga enggak bakal dikenang,” tukasnya.

Pun dengan artis dadakan yang muncul dari Citayam Fashion Week tidak akan bertahan lama.

“Orang yang dikenal itu orang yang proses hidupnya bukan yang instan. Gua jadi artis seperti sekarang prosesnya 11 tahun, jadi figuran dulum dimaki sutradara, pernah diomongin artis peran utama, semua butuh proses,” sebutnya.

“Buat saya Citayam Fashion Week hanya sekadar musiman, tidaK akan selamanya. Nanti juga akan hilang. Mau ngapain di situ? Catwalk di zebra cross, lama-lama orang akan bosan. Enggak ada bikin acara apa-apa juga di situ, yang ada macat,” pungkas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)