Berkaca dari Kasus Nikita Mirzani, Kartika Putri Berharap Laporannya Terhadap dr Richard Lee Juga Cepat Dituntaskan

Kartika Putri pertanyakan status tersangka dr Richard Lee.
Kartika Putri pertanyakan status tersangka dr Richard Lee.

POJOKSATU.id, KARTIKA Putri turut berkomentar terhadap proses kasus Nikita Mirzani yang dianggapnya cepat ditangani. Dia berharap hal yang sama terjadi dalam laporannya terhadar dr Richard Lee.


Kartika Putri pun mempertanyakan hal tersebut Polda Metro Jaya, karena dr Richard Lee sudah setahun menyandang status tersangka, namun belum ada kelanjutan kasusnya.

“Yth Polda Metro Jaya, Divisi Humas Polri, Pak Listyo Sigit Prabowo, Pak Jokowi, Dirkrimum Polda, Kejati DKI Jakarta, Jamdatum Kejagung RI, Puspenkum Kejagung, saya mau bertanya kenapa kasus UU ITE yang lain prosesnya cepat,” tulis Kartika Putri di akun Instagram-nya.

Istri Habib Usman itu heran laporannya terhadap dr Richard Lee sudah dilakukan sejak 2020, sementara Nikita Mirzani juga Adam Deni hanya beberapa bulan sejak dilaporkan langsung diproses.


“AD dan NM hanya beberapa bulan saja ditahan, sedangkan LP saya dari tahun 2020 dan status tersangka 1 tahun dengan dua status tersnagka sekaligus!,” ungkapnya.

BACA JUGA : Dibebaskan setelah Dua Hari Ditahan, dr Richard Lee : Saya Percaya Berada di Jalan yang Benar

BACA JUGA : Endorse sambil Menghina, Hotman Paris Somasi Selebgram Ini dan dr Richard Lee, Tuntut Permintaan Maaf Atau Dipolisikan

Dia juga menyoroti dr Richard Lee yang sudah dua kali ditangkap tapi dibebaskan. “Sudah dua kali ditangkap, dua kali dilepaskan lagi, menghilangkah barang bukti juga padahal. Katanya semua sama di mata hukum, kok ini berbeda,” tukasnya dengan tagar #polisipilihjanganpilihkasih.

Kartika berharap setelah curhatannya ini, ada proses baru dari perseteruannya dengan dr Richard Lee. “Bismillah, semoga ada jawaban dan keadilan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Youtuber sekaligus dokter kecantikan Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka dalam dua kasus yang berbeda. Dia dijerat kasus pencemaran nama baik Kartika Putri dan juga tersangka ilegal akses terhadap akun media sosial pribadinya, yang dijadikan barang bukti laporan Kartika Putri.

BACA JUGA : Bandingkan yang Dialami Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda, Fitri Salhuteru Sindir Polisi Pilih Kasih

Sementara itu, Nikita Mirzani tidak jadi ditahan setelah menjalani pemeriksaan 1 x 24 di Polresta Serang Kota. Dia dipulangkan dan hanya diharuskan wajib lapor seminggu sekali. (nin/pojoksatu)