Akun Hilang, Nikita Mirzani Pakai IG Anaknya, Malah Terang-terangan Posting Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Nikita Mirzani kembali sindir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.
Nikita Mirzani kembali sindir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani ternyata masih sibuk bermedia sosial, setelah akun Instagram-nya hilang. Dia menggunakan akun putranya @azkaraqillamawardi, mulai Sabtu (23/7/2022).


“Halo semuanya, berhubung IG saya lenyap. Jadinya saya akan aktif di IG anak saya dulu yah uys. hehe,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

Dan, Nikita Mirzani makin berani membuka konfrontasi dengan seterunya Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang telah melaporkannya ke Polresta Serang Kota, hingga jadi tersangka dan diharuskan wajib lapor.

Nikita mengunggah foto Nindy dan Dito di news fedd Instagram putranya, dan menuliskan caption agar pasangan kekasih itu segera memenuhi panggilan polisi.


“Nindy Ayunda, dan Dito Mahendra dimana loe, jangan ngumpet. Dicariin polisi Jaksel tuh. Cemen amad. Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah dua kali enggak datang-datang,” tulisnya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Klaim Laporan Dito Mahendra Berawal dari Tuduhan Berpacaran dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

BACA JUGA : Tersindir Oleh Postingan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Sebut Kekasih Dito Mahendra Itu Orang Jahat

Dia mengingtakan surat penjemputan paksa Nindy Ayunda juga sudah terbit. Nikita juga memastikan akan bertemu dengan Nindy dan Dito suatu saat nanti.

“Loe ingat yah, ceoat atau lambat elo berdua bakal ketemu gue,” sebutnya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Tak Ditahan, Fitri Salhuteru Ingat Seteru Mereka : Don’t Mess With Us

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terus menyoal Dito dan Nindy, karena merasa diperlakukan tidak adil. Dirinya ditangkap dalam penjemputan paksa, sementara Nindy tidak dijemput paksa padahal sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. (nin/pojoksatu)