Bermalam di Polres Serang Kota bersama Anak Bungsunya, Begini Kondisi Terkini Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dijemput paksa.
Nikita Mirzani saat dikunjungi Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru di Polres Serang Kota. Foto : Instagram Sunan Kalijaga.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani harus bermalam bersama anak bungsunya Arkana Mawardi di Polres Serang Kota, usai dijemput paksa saat berada di lobi Mall Senayan City, Kamis (22/7/2022).


Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi, menjelaskan Arkana tidak mau ditinggal sehingga terpaksa ikut dibawa ke Polres Serang. Dia mengatakan Nikita dalam kondisi baik.

“Niki tidur di dalam sama anaknya, Arkana. Ada baby sitter-nya. Karena Arkana enggak mau ditingal. Termasuk Kak Fitri (Salhuteru) sempat gendong utnuk dibawa, (Arkana) juga engak mau. Daripada anak ini menangis terus, ya sudah di sini aja,” ujarnya, seperti dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (22/7/2022).

Fahmi menjelaskan Nikita sempat menjalani pemeriksaan Kamis malam, namun tidak tuntas, dan akan dilanjutkan Jumat.


“Nikita diperiksa cuma lelah, pemeriksaan dilanjutkan besok. Arkana masih ada di dalam. Besok saya akan balik lagi untuk proses lebih lanjut. Tadi sempat ada beberapa pertanyaan, tapi tidak dilanjutin karena Niki capek. Saya bilang kalau capek jangan dipaksakan, istirahat aja sama anaknya,” tuturnya.

BACA JUGA : Polres Serang Banten Tegaskan Penangkapan Nikita Dilakukan Secara Persuasif, Begini Kronologisnya

BACA JUGA : Nikita Mirzani Dijemput Paksa di Hadapan Anak-anaknya, Polres Serang Beri Alasan Begini

“Yang jelas Nikita dalam keadaan sehat, ya mungkin capek. Karena tiba-tiba harus datang ke sini,” sambungnya.

Soal Nikita Mirzani dijemput paksa, Fahmi tidak ingin memperdebatkan. “Persoalan kenapa dia dibawa ke sini itu jadi kewenangan polisi. Saya tidak mau mmperdebatkan persoalan penjemputan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Tegas Sebut Sikap Nikita Mirzani Tak Koorporatif, Alasan Polres Serang Kota Tangkap Nikita Mirzani

Sementara itu, dari foto yang dibagikan pengacara Sunan Kalijaga, nampak Nikita tersenyum saat berfoto. Sunan datang menjenguk bersama sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. (nin/pojoksatu)