Meski Kecewa Komunikasi via Anji, Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani Sambut Ajakan Damai Putra Siregar dan Istri

Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani beserta suami menyambut baik ajakan damai Putra Siregar.
Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani beserta suami menyambut baik ajakan damai Putra Siregar.

POJOKSATU.id, OWNER MS Glow, Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani menyambut baik ajakan damai dari perkara sengketa merek skincare yang diajukan Putra Siregar, lewat surat dari balik penjara.


Proses damai ini tak terlepas dari andil musisi Anji yang jadi perantara komunikasi pihak Putra Siregar dengan Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani.’

Kemala Maharani mengatakan siap bertemu langsung dengan istri Putra Siregar, Septia, untuk membicarakan hal ini.


“Siap lebih baik ketemu bicara dari hati ke hati. Sudah pasti sesama seorang ibu pasti lebih bisa memaafkan satu sama lain. Makasih Mas Anji,” tulis Kemala dalam DM Instagram-nya dengan Anji, Rabu (20/7/2022) malam.

Kemala berharap Septia bisa langsung berkomunikasi dengan Shandy Purnamasari tanpa harus lewat Anji.

“Mudahan-mudahan Mbak Septi bisa langsung menghubungi Mbak Shandy. Jadi pelajaran ke depan untuk berteman sehat. Hubungan pertemanan akan kita bawa selamanya. Kita di dunia enggak patut juga cari musuh. Buat apa punya harta tapi ada yang kecewa,” bebernya.

BACA JUGA : Dari Balik Penjara, Putra Siregar Kirim Surat Ajakan Damai untuk Owner MS Glow, Bersedia Tutup Perusahaan Kosmetiknya

Meski diakui Kemala, dirinya kecewa karena sejatinya Septia punya nomor Shandy Purnamasari, yang seharusnya bisa komunikasi langsung.

“Yang saya kecewa kan Mbak Septi ada nomor WA Mbak Shandy kenapa enggak chat ya Mas Anji. Kalau wanita ke wanita lebih enak feel-nya,” tegasnya.

Pun demikian, Kemala memastikan siap untuk damai. “Kita siap untuk membuka pertemuan, dan saya sudah ijin share chat Anji.Makasih Mas Anji. Mudah-mudahan setelah ini kita bisa berkomunikasi langsung dengan Mbak Septi,” ungkapnya.

Shandy Purnamasari juga merespon ajak damai Putra Siregar. Istri Juragan 99 itu mengatakan sejak awal selalu siap untuk bertemu dengan pihak Putra dan Septi.

“Kita selalu siap untuk pertemuan dan tidak pernah menolak untuk bertemu,” tegas Shandy di Instagram Story-nya.

BACA JUGA : Bela Putra Siregar dan Istri, Nikita Mirzani Doakan Banding Kubu Shandy Purnamasari Ditolak

Seperti diketahui, surat ajak damai Putra Siregar disampaikan ke Anji yang datang menjenguk ke penjara. Dimana, Putra sedang ditahan dalam kasus pengeroyokan.

Surat ajakan damai Putra Siregar itu diposting istrinya Rabu malam. Putra mengaku siap merugi dan menutup perusahaan PS Store Glow dan rela membagikan sisa produksia ke masyrakat secara gratis. (nin/pojoksatu)