Mediasi Gagal, Nathalie Holscher dan Sule Tetap Sepakat Cerai

Mediasi gagal, Nathalie Holscher dan Sule sepakat pisah.
Mediasi gagal, Nathalie Holscher dan Sule sepakat pisah.

POJOKSATU.id, UPAYA rujuk dari proses mediasi pasangan suami istri Nathalie Holscher dan Sule berakhir gagal. Keduanya sepakat untuk tetap bercerai.


Ini terungkap usai Nathalie Holscher dan Sule menjalani mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022). Sule yang sempat disebutkan absen, akhirnya datang belakangan.

“Dari mediasi kita sudah ngomong kita sepakat pisah. Karena kita sudah ada kesepakatan sebelumnya, jadi mediasinya kita (tetap) pisah (cerai),” ujar Nathalie usai sidang, seperti dilansir Pojoksatu.id dari YouTube Sambal Lalap.

Nathalie menjelaskan ada alasan yang membuat dirinya dan Sule tetap sepakat cerai. Hanya saja dirinya tidak bisa mengungkapkan.


“Ada (alasan cerai). Cuma aku enggak bisa ceritain ke kalian, aku enggak mau menjatuhkan orang. Itu privasi,” tegasnya.

BACA JUGA : Hadiah Umrah untuk Nathalie Holscher Jadi Heboh, Ustaz Kasif Heer ke Sule : Demi Allah, Saya Enggak Ada Niat Apapun

Hanya saja, dia menampik alasannya menggugat cerai Sule karena Putri Delina. Dia menyebut hubungan dan putri sambungnya itu sudah baik-baik saja. “Semua baik,” sambungnya.

Soal nafkah anak, Nathalie mengatakan juga sudah ada kesepakatan yang diberikan Sule senilai Rp25 juta perbulan buat Adzam.

“Aku nafkah tidak meminta, dari kesepakatan kita bersama. Dan yang menentukan nominalnya Akang. Kalau aku terserah, Akang mau ngasih berapa aku bersyukur. Intinya sudah kesepakatan bersama,” jelasnya.

BACA JUGA : Gegara Hadiahkan Umrah, Ustaz Kasif Heer yang Sudah Beristri Kaget Dijodohkan dengan Nathalie Holscher

Sule sendiri enggan memberikan tanggapannya usai sidang. Dia langsung berlalu dan menyerahkan semuanya ke kuasa hukumnya. Sule mengatakan buru-buru karena ingin ketemu dengan Adzam.

Nathalie menambahkan, senang Sule bisa ketemu Adzam. Selama ini, dia memastikan tidak membatasi Sule atau keempat anak sambungnya untuk ketemu Adzam.

“Alhamdulillah bisa ada waktu untuk ketemu (Adzam). Buat Kang Sule dan kakak-kakaknya mau ketemua, pintu selalu terbuka,” tegasnya.

Sementara itu, sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule akan dilanjutkan pada 27 Juli 2022 dengan agenda membacakan hasil mediasi dan gugatan. (nin/pojoksatu)