Difitnah Mantan Kekasih Punya Penyakit Kelamin Menular, Kalina Ocktaranny Beri Bukti Penjelasan Dokter

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny dituduh berpenyakit kelamin.

POJOKSATU.id, MODEL Kalina Ocktaranny kembali menjadi sorotan, setelah mantan kekasihnya, Ricky Miraza menguak alasan putus karena Kalina punya penyakit kelamin menular.


Hubungan asmara yang baru seumur jagung itu akhirnya kandas dalam kondisi tidak baik-baik saja. Kalina Ocktaranny pun membantah tudingan Ricky Miraza tersebut.

Mantan istri Vicky Prasetyo ini memberikan bukti chat dirinya dengan dokter yang menangani sakitnya. Kalina sendiri telah menjalani pemeriksaan medis dan diketahui sedang menderita Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Pada dokter yang bernama dr Tanya Internist RSPI itu, Kalina meminta penjelasan tentang sakitnya, agar tidak difitnah memiliki penyakit kelamin menular.


“Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya enggak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik,” tulis Kalina mempertanyakan ke dokter tersebut, Selasa (19/7/2022).

BACA JUGA : Kalina Ocktaranny : Aku Tidak Pernah Menyesal Menceraikan Bapaknya Anak Aku

Dokter yang menanganinya itu pun memastik ISK banyak diderita orang lain, yang mayoritas terjadi karena menahan buang air kecil.

“Enggak kok bu, ini banyak yang kena juga, lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih,” bebernya.

“ISK bukan infeksi menular seksual ya,” tegas dokter tersebut.

BACA JUGA  : Surat Penjemputan Paksa Nindy Ayunda Diterbitkan, Nikita Mirzani Sentil Seterunya Agar Jangan Ngumpet

Kalina berharap jawaban dokter tersebut bisa membantah anggapan negatif terhadapnya. “InsyaAllah ini menjawab fitnahan yang di sana tentang saya,” tegas Kalina.

Sementara itu, mantan kekasih Kalina, Ricky Miraza langsung mendapat keras netizen.

Beberapa komentar di postingannya menyayangkan pernyataannya soal penyakit Kalina Ocktaranny. Dan memintanya berhati-hati dalam berucap yang berujung fitnahan. (nin/pojoksatu)