Tanggapi Pembelaan Istri Putra Siregar, Shandy Purnamasari : Semoga Fitnahan Kamu Jadi Pelebur Dosa Saya

Septia Siregar berseteru dengan Shandy Purnama
Septia Siregar balas tudingan Shandy Purnamasari soal perseteruan merek kosmetik.

POJOKSATU.id, PENGUSAHA Shandy Purnamasari merespon pembelaan Septia Siregar, istri Putra Siregar, soal kemenangan dalam perkara sengketa merek kosmetik antarkeduanya.


Shandy Purnamasari menyebut apa yang dilakukan Septia hanyalah mencari simpati publik. “Sepenting itukah simpati publik dan pembenaran diri di hadapan manusia dibanding pembenaran yg hakiki di hadapan Allah,” ungkapnya di aku Instagram-nya.

Istri Juragan 99 itu mengatakan sejak awal sudah menunggu iktikad baik pihak Putra Siregar yang disebut memiliki merek kosmetik PS Glow yang menyerupai punya mereka, MS Glow.


“Kita dari awal mununggu itikad baik, tapi kalau tidak pernah merasa salah sampai hari ini gimana dong ada jalan tengah. Minta maaf kan enggak bisa karena terpaksa harus minta maaf ya, yang terpenting dri minta maaf adalah tahu kesalahan kita di mana,” tulisnya.

BACA JUGA : Perusahaannya Kalah dari Putra Siregar, Shandy Purnamasari Sedih, Pertanyakan Keadilan di Indonesia

BACA JUGA : Sengketa Merek Kosmetik, Istri Putra Siregar Beberkan Bukti Pihak MS Glow Sempat Minta Uang Damai Rp60 M

Shandy mengaku sejatinya tidak ingin berseteru lewat media sosial dengan pihak Putra Siregar. Hanya saja, pihaknya mempertanyakan keadilan atas putusan Pengadilan Niaga Surabaya, yang memenangkan Putra Siregar.

“Kita juga tidak enak rasanya menyuguhkan hal yang enggak semestinya ke masyarakat. Yang kita inginkan bukan suguhan drama seperti ini, hanya keadilan dari keputusan kemarin yang kita rasa tidak adil, engak ada dari kita memojokan pihak lain,” tuturnya.

BACA JUGA : Bela Putra Siregar dan Istri, Nikita Mirzani Doakan Banding Kubu Shandy Purnamasari Ditolak

Shandy juga menyinggung pembelaan Septia Siregar sebagiannya adalah fitnah. “Mungkin masyarakat yang menilai, sehingga pihak lain merasa terpojokkan dan semoga fitnahan dri kamu mbanya jadi pelebur dosa saya,” tutupnya dengan tagar #stopplayingvictim.

Sebelumnya, Shandy Purnamasari dan owner MS Glow lainnya seperti Maharani Kemala mempertanyakan keadilan karena merasa MS Glow lebih dulu ada, malah kalah di pengadilan oleh Putra Siregar. Shandy dkk memutuskan melakukan banding atas putusan tersebut. (nin/pojoksatu)