Tak Takut Digugat, Selebgram Kienzy Malah Sebut Hotman Paris Baper

Selebgram Kienzy Myln tak takut Hotman Paris.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Kienzy Myln tak takut dengan ancaman somasi dan gugatan pengacara Hotman Paris yang dilayangkan kepadanya dan dr Richard Lee.


Kienzy malah terang-terangan menyebut Hotman Paris baper, karena tersinggung dengan videonya, yang dipersoalkan sang pengacara.

“Lah kok abang baperan mau gugat saya Rp50 M? Emangnya salahnya saya dimana ya bang? Memang lebih cantikan saya daripada Aspri abang. Kalau saya lebih cantik, seksoy, abang marah gitu? Salah saya itu?,” ujarnya di Instagram Story-nya, @kienzy.mylien02.

Kienzy mengatakan seharusnya Hotman yang dikenal playboy memilih Aspri yang cantik bukan asal pilih.


“Makanya jangan pilih Aspri. Kalau mau playboy itu cari cewek yang lebih cantik, lebih mon***. Jangan asal jangan digandeng saja. Jangan dibedadkin langsung bungkus. Jangan lupa suruh Aspri perawatan pakai skincare,” sebutnya.

BACA JUGA : Endorse sambil Menghina, Hotman Paris Somasi Selebgram Ini dan dr Richard Lee, Tuntut Permintaan Maaf Atau Dipolisikan

Dia bahkan menyombongkan diri soal berlian yang dipakainya. Dan, memastikan tidak akan mau dengan Hotman.

“Terus kalau saya enggak mau sama abang, abang marah gitu? Mau gugat saya? Saya kan enggak salah, terus mau somasi saja juga. Wah, wah, bang, bang, ini saya juga punya berlian kayak abang, mahal,” pungkasnya.

BACA JUGA : Tanggapi Pembelaan Istri Putra Siregar, Shandy Purnamasari : Semoga Fitnahan Kamu Jadi Pelebur Dosa Saya

Sebelumnya, selebgram Kienzy Myln diancam somasi dan gugat Rp50 miliar, karena saat meng-endorse, menyinggung Hotman Paris. (nin/pojoksatu)