Pakai Hijab, Minta Diajarin Ngaji, Kabar Celine Evangelista Mualaf Kembali Heboh

Celine Evangelista pakai hijab.
Celine Evangelista pakai hijab.

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Celine Evangelista kembali heboh dikabarkan segera jadi mualaf. Ini setelah momen dirinya mengenakan hijab hadiah dari Shandy Purnamasari beredar.


Dalam Instagram Story-nya, Celine Evangelista tampak bersama owner MS Glow yang baru pulang haji. Bersama mereka juga ada Nagita Slavina, Minggu (17/7/2022).

Shandy membawakan teman-temannya air zam-zam juga kurma. Dan, Celine juga menerima baju gamis hitam beserta hijab.

“Kita itu sama bu Hajjah, dibawain air zam-zam, didoain insyaAllah semoga hati kita semua bersih, tenang,” ujar Celine.


Celine kemudian mencoba baju hadiahnya itu dan dipakaikan hijab hitam. Dia juga meminta diajarin mengaji sama Shandy. “Ajarin dong, ngaji,” sambungnya.

Shandy pun mendoakan agar segera mendapat jodoh yang baik. “Doanya semoga anak baik, MasyaAllah Celine doanya dapat imam yang baik,” ujar Shandy.

BACA JUGA : Dikabarkan Mualaf, Gus Miftah Sebut Celine Evalingelista Ingin Belajar Islam sejak Tahun Lalu

BACA JUGA : Dituduh Ibu Kandungnya Pernah Nikah Sesama Jenis, Sambil Menangis Celine Evangelista : Sedih Sih Gue

Dia berterima kasih atas doa dan hadiah dari Tanah Suci. “Makasih sudah didoain, diajarin agama. Hari ini kita nongkrong seharian makan kurma dan air zam-zam,” sebutnya.

Dalam pertemuan itu, Celine mengatakan dirinya juga mendengarkan cerita Shandy selama menunaikan ibadah haji.

Celine Evangelista juga mengaminkan jika suatu hari bisa ke Tanah Suci. “Ngebahas masalah umrah, didoain langsung sama Bu Hajjah. Aamin, insyaAllah, ajarin ya. Calon bu hajjah,” tuturnya.

Ini bukan kali pertama kali Celine Evangelista disebutkan akan jadi mualaf. Beberapa kali momen dirinya nyaman mengenakan hijab. Bahkan sempat mendapatkan nasehat dari Ustaz Riza Muhammad, saat masih Stefan William. Juga dia sempat curhat ke Gus Miftah.  (nin/pojoksatu)