Miris, Inez Mengaku Jadi Selingkuhan Sirajuddin saat Zaskia Gotik Sedang Hamil Anak Pertama

Suami Zaskia Gotik punya anak dari perempuan lain.
Suami Zaskia Gotik punya anak dari perempuan lain.

POJOKSATU.id, PENGAKUAN mengejutkan datang dari Indra Tarigan, Kuasa Hukum, Verano Siliana alias Inez, perempuan yang mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.


Pasalnya, Inez yang disebut-sebut model itu mengaku saat menjalin hubungan asmara dengan Sirajudin, mengetahui kondisi Zaskia Gotik yang sedang hamil anak pertama, pada 2020 lalu.

Bahkan, Inez mengaku dirinya dan Zaskia Gotik saat itu sama-sama hamil. “Mbak Gotik hamil tiga bulan, dia (Inez) hamil,” ujar Indra Tarigan, seperti dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (18/7/2022).

“Dia telepon saya, dia cerita, punya anak dari suaminya Zaskia Gotik,” sambungnya.


Indra Tarigan sempat mempertanyakan bagaimana awal hubungan Inez dan Sirajuddin. Menurut penuturannya ke Indra, Inez kenal dengan Sirajuddin di salah satu kafe.

“Waktu itu kita (Inez dan Sirajuddin) sering hang out di kafe. Mereka pulang ke kos ceweknya (Inez) dan nginap. Itu dilakukan berbulan-bulan,” sebutnya.

BACA JUGA : Zaskia Gotik Sedang Hamil Kedua, Sang Suami Ternyata Miliki Anak Lain dari Model asal Yogyakarta

Indra mengatakan Inez sempat memberitahu soal kehamilannya. Namun, Sirajuddin meminta digugurkan yang ditolak Inez.

Inez akhirnya pulang kampung sekaligus menjaga kehamilannya hingga melahirkan. “Pas melahirkan si Inez datang menemui, (Sirajuddin) sudah tidak mau menemui lagi,” ungkapnya.

Indra Tarigan mengatakan Inez tiba-tiba menggugat Sirajuddin karena ingin status anaknya jelas secara negara.

“Dia ingin status anaknya sah di mata negara. Dia juga ingin mendapatkan nafkah pendidikan (anak) Rp3,5 miliar,” sebutnya.

Seperti diketahui, saat ini Zaskia Gotik sedang hamil anak kedua. Baik Gotik dan Sirajuddin belum memberikan komentar apapun terkait kasus ini. (nin/pojoksatu)