Ultah Gala Dirayakan di Luar, Doddy Sudrajat Malah Datangi Rumah, Haji Faisal Marah Besar, Sebut Besan Langgar Etika

Ulang Tahun Gala
Ulang Tahun ke-2 Gala Sky yang dirayakan keluarga besar Haji Faisal.

POJOKSATU.id, AYAH almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal meluapkan kekesalannya atas ulah sang besan, Doddy Sudrajat yang datang ke rumah dengan alasan merayakan ulang tahun Gala.


Padahal, ulang tahun ke-2 Gala tidak dirayakan di rumah. Dia melihat kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah dalam keadaan kosong dan disorot kamera, adalah tindakan kurang baik.

Kedatangan Doddy Sudrajat dan Mayang tanpa bisa ketemu Gala menimbulkan kesan negatif ke keluarga Faisal. Padahal, seharusnya Doddy bisa menelepon terlebih dahulu, tidak mendadak datang.

“Saya juga heran kenapa dia datang ke rumah saya. Sedang saya tidak di rumah itu, kenapa? Menurut saya kurang elok. Karena di rumah itu, barang-barang saya di luar banyak, datang ke rumah dalan keadaabn rumah kosong kurang baik,” jelasnya dikutip Pojoksatu.id dari tayang di kanal YouTube Sambal Lalap, Kamis (14/7/2022) malam.


Haji Faisal mengakui memang tak mengundang Doddy Sudrajat. Dia juga memang tak lagi menjalin komunikasi setelah berseterus soal hak asih Gala. Ditambah keluarga Haji Faisal kerap disindir dengan bahasa kasar di Instagram Farhat Abbas, yang bersekutu dengan Doddy Sudrajat.

“Saya tidak ada mengundang, dan tidak ada komunikasi sama sekali. Jadi didatangi rumah saya dalam keadaan saya tidak di rumah, dan difoto-foto, itu bagi saya melanggar etika. Dalam hati saya marah besar, kurang tepat (tindakan Doddy),” bebernya.

“Oh iya, sangat kecewa saya, rumah saya tidak ada orang kok didatangi,” sambungnya.

BACA JUGA : Sambil Terisak, Tiara Marleen Ngaku Sampai Ditalak Tiga Suami Gegara Dipolisikan Haji Faisal

Faisal mengatakan alasannya tidak mengundang Doddy Sudrajat, yang juga kakeknya Gala sangat jelas. Baginya, ulah Doddy selama ini sudah menyakiti Gala dan almarhum Vanessa Angel dengan mengumbar-umbar masa lalu.

“Bagaimana saya mau mengundang? Kan tidak sejalan pikiran, cara-cara saya (dengan Doddy) tidak sejalan. Kalian sendiri sudah tahu. Bagaimana hal-hal yang dilemparkan terhadap saya, hal-hal yang disampaikan di publik tidak sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dan perjuangan saya,” tukasnya.

Faisal memastikan selama ini hanya punya tujuan melindungi keluarganya, caranya tidak mengumbar aib dan membuka masa lalu yang belum bentu kebenarannya.

“Selama ini tujuan saya adalah melindungi anak-anak saya, melindungi cucu saya, melindungi menantu saya dari segala ghibah segala macam. Namun di sebalik itu, ada pihak-pihak lain yang mengungkit. Jadi hal itu bagi saya itu tidak berkenan, dan saya tidak mau berhubungan dengan orang seperti itu,” tegasnya.

BACA JUGA : Sempat Berseteru, Ini Alasan Haji Faisal Menerima Kedatangan Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat

Sementara itu, di ulang tahun ke-2 Gala dirayakan dengan sangat meriah. Banyak selebriti, selebgram dan pengusaha yang hadir.

“Doa saya semoga cucu saya (Gala) bisa menjadi orang yang berguna, berguna bagi lingkungan, orang banyak, nusa dan bangsa,” jelas Faisal. (nin/pojoksatu)