Zaskia Gotik Sedang Hamil Kedua, Sang Suami Ternyata Miliki Anak Lain dari Model asal Yogyakarta

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Machmud, miliki anak biologis dari perempuan lain.
Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Machmud, miliki anak biologis dari perempuan lain.

POJOKSATU.id, RUMAH tangga pedangdut Zaskia Gotik sedang jadi sorotan. Ini setelah sang suaminya, Sirajuddin Mahmud diputuskan Pengadilan Cikarang sebagai sah sebagai ayah biologis dari seorang model Yogyakarta.


Kabar Sirajuddin Mahmud ayah biologis anak dari perempuan lain cukup mengagetkan karena kondisi Zaskia Gotik yang tengah hamil anak kedua.

Adalah perempuan bernama Verano Siliana asal Sumatera yang berdomisili Yogjakarta yang telah melaporkan Sirajuddin Mahmud.

Laporan perkara perdata di Pengadilan Cikarang itu bernomor 136/Pdt.g/2022/PN/Ckr.


Kuasa hukum Verano Siliana, Sion Tarigan menjelaskan kliennya dan Sirajuddin menjalin hubungan intens pada tahun 2019 di Yogyakarta.

BACA JUGA : Akui Kangen Tampil di TV, Zaskia Gotik Tetap Prioritaskan Keluarga

BACA JUGA :Tak Bisa Berkata-kata, Putri Sambung Peluk Erat Zaskia Gotik Sambil Nangis Sesegukan Gara-gara Ini

Saat hubungan itu makin dalam, Verano hamil dan meminta pertanggung jawaban Sirajuddin. Namun, dia memutuskan hubungan dengan memblok semua akses Verano.

“Ketika hami mencoba menghubungi sama semua kontak dan media sosial diblokir. Sama saudara V melahirkan dan mencoba menghubungi kembali namun tidak ada tanggapan sama sekali,” jelasnya.

Sion mengatakan sejatinya Verano masih berusaha menempuh jalur damai, namun karena tanpa respon, pihaknya tidak mendapat respon.

“Mengupayakan secara kekeluargaan, kami sudah mengundang saudara SM tiga kali, tidak ada tanggapan sama sekali, kontrak saya juga diblokir. Kami melihat tidak ada iktikad baik dari SM, kami layangkan gugatan,” tuturnya.

Sementara itu, dari keputusan pengadilan yang dilansir dari akun @lambeturah, disebutkan telah menerima dan mengabulkan gugatan penggugat seluruhnya.

“Menyatakan anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung/biologis tergugat atau ayah dari Maximilian Zorey Bregint,” isi putusan tersebut.

Tidak hanya itu, ada satu ruko dan tiga rumah milik Sirajuddin Mahmud disita.

Lalu bagaimana dengan Zaskia Gotik? Dilansir dari kanal YouTube GTV Infotainment, Kamis (14/7/2022), dia mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

“Kita ngerasa alhamdulillah baik-baik saja, aku sudah biasa begitu (dengan gosip),” pungkas Zaskia Gotik. (nin/pojoksatu)