Muncul Perdana di Medsos dan Bantah Hilang di LA, Marshanda : Gua Baik-biak Saja

Marshanda
Marshanda muncul di medsos pertama kali setelah heboh disebutkan hilang di Los Angeles.

POJOKSATU.id, PESINETRON Marshanda muncul perdana di akun Instagram-nya, setelah sempat heboh dikabarkan hilang di Los Angeles, beberapa waktu lalu.


Marshanda mengunggah video dan menegaskan dirinya baik-baik saja, dan tidak pernah hilang. Dia mengaku kaget, saat mengetahui dirinya jadi pemberitaan di Tanah Air.

“Hai, jadi gua baru tahu kalau segitu hebohnya di berita gua hilang. Apaan sih,
fiktif, enggak benar. Gua hidup baik-baik saja,” tegas Marshanda, Selasa (12/7/2022).

Pun demikian, dia berterima kasih atas kekhawatiran orang-orang atas kondisinya. “Tapi makasih yang sudah nge-worry-in gue sampai segitunya. I am fine, lihat muka gua masih baik-baik saja,” ungkapnya.


Pun, pada kesempatan itu, Marshanda diduga menyindir sahabatnya yang berlebihan mengabarkan Marshanda hilang hingga jadi heboh.

“Untuk yang bilang gua bipolar manic, kayaknya harus tanya yang ngurusin gua, jangan sama orang yang pura-pura berasa paling tahu gua. Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yag nelepon polisui dan panik, bla-bla,” tukasnya.

BACA JUGA : Bikin Heboh dengan Kabar Hilangnya Marshanda di LA, Sheila Salsabilla Minta Maaf

BACA JUGA : Usai Ditemukan, Sahabat Ungkap Marshanda Sedang Dirawat di IGD RS di LA

Namun, satu jam kemudian, Marshanda meredam komentar yang dikhawatirkan menyinggung temannya tersebut, diduga mengarah ke Sheila Salsabila, yang dari awal mengbarakn hilangnya Marshanda di media sosial.

“Bersamaan dengan post ini, gua ingin mengumumkan bahwa tidak ada yang benar, tidak ada yang salah, yang ada orang yang sayang dan orang yang enggak sadar kalau dia disayang. Rember don’t blame anyone,” tuturnya.

BACA JUGA : Nah Loh, Marshanda Sudah Ketemu, Pihak Keluarga Sebut Marshanda Tidak Menghilang

“Enggak ada yang caper, engggak ada yang drama queen yang ada adalah manusia yang
be human,” pungkas Marshanda. (nin/pojoksatu)