Sapa Medina Zein di Polda Metro Jaya, Uya Kuya : Dimaafkan, Tapi Proses Hukum Tetap Jalan

Uya Kuya bertemu Medina Zein di Polda Metro Jaya.
Uya Kuya bertemu Medina Zein di Polda Metro Jaya.

POJOKSATU.id, PRESENTER Uya Kuya bertemu Medina Zein di Polda Metro Jaya saat dirinya dan sang istri Astrid diperiksa sebagai saksi Denise Chariesta terhadap Razman Arif, Senin (11/7/2022).


Uya Kuya mengaku tak menyangka bisa bertemu musuhnya tersebut. Uya juga telah melaporkan Medina Zein ke polisi atas dugaan penipuan.

Pertemuan tak terduga itu, dimanfaatkan Uya untuk memanggil istri Lukman Azhari itu. “Enggak sengaja ketemu Medinaz Zein, langsung saya panggil, dia nengok, bengong. Saya masuk lagi ke ruangan saya, dia diperiksa di beda satu ruangan. Memang diatur sama Tuhan, enggak sengaja (ketemu Medina),” ujarnya kepada wartawan usai pemeriksaannya.


Pada kesempatan itu, Uya juga mengungkapkan bahwa suami Medina, Lukman Azhari, baru menghubunginya dan mengajak bertemu. Diduga, adik kandung Ayu Azhari itu ingin meminta damai di kasus sang istri.

“Dari kemarin suami Medina telepon saja minta ketemu. Saya bilang saya lagi sibuk,” tegasnya.

BACA JUGA : Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Uya Kuya dan Istri Berharap Razman Arif Diproses Hukum

Uya menegaskan sejatinya jika Lukman masih sayang dengan Medina, biarkan kasus tetap berjalan. Agar ke depannya Medina jera dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kalau saya sayang sama orang, saya membuat orang itu ada efek jera. Saya pengen orang meninggal dunia dengan nama baik. Justru kalau kita berpikir positif, bagaimana kita menyadarkan orang jadi baik,” jelasnya.

Pun demikian, Uya memastikan bisa memaafkan Medina. Namun laporan polisi yang dibuatnya tidak akan dicabutnya. “Dimaafkan tapi proses hukum tetap jalan. Lanjut dong,” tegasnya.

Sementara itu, Astrid, istri Uya, menambahkan akan mengirimkan papan bunga ke Polda Metro, jika laporan mereka diproses hingga Medina jadi tersangka, seperti yang dilakukan Denise Chariesta.

“Laporan masih berjalan, diduga penipuan, kalau dia bisa masuk atas laporan yang kita buat, saya mungkin akan kirim bunga,” sebut Astrid Kuya. (nin/pojoksatu)