Beredar Kabar Gugatannya Ditolak, Wenny Ariani Tegaskan Itu Hoaks, Kekey Masih Anak Biologis Rezky Aditya

Wenny Ariani bantah kabar putusan pengadilan soal anaknya yang disebut bukan darah daging Rezky Aditya

POJOKSATU.id, WENNY Ariani membantah kabar yang beredar tentang hasil gugatannya terhadap Rezky Aditya ditolak. Dia menyebut, informasi itu hoaks.


Wenny Ariani menegaskan keputusan terakhir masih dari Pengadilan Tinggi Banten, dimana putrinya Kekey adalah anak biologis Rezky Aditya.

Dia angkat bicara setelah beberapa akun gosip menayangkan pemberitaan dengan judul ‘Sidang Ditutupi Gugatan Ditolak, Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung dari Wenny Ariani’ di akun @lambegosiip.


Gegarapa postingan itu, banyak netizen yang mengolok-olok perjuangan selama ini untuk mendapat pengakuan Rezky Aditya atas Kekey.

“Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini, hoaks ya berita, putusan dari Pengadilan Tinggi Banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey,” tegasnya di Instagram Story-nya, Senin (11/7/2022).

BACA JUGA : Bantah Tudingan Jual Anak ke Rezky Aditya agar Masalah Selesai, Wenny Ariani : Tidak Mulu Bicara Soal Uang

BACA JUGA : Tolak Tes DNA Diam-diam Permintaan Rezky Aditya, Wenny Ariani : Jangan Dibolak Balik Kebenaran Itu

BACA JUGA : Respect Citra Kirana yang Tetap Bersama Rezky Aditya, Wenny Ariani Ingatkan Perasaan Anaknya

Saat ini, kata Wenny, pihaknya hanya masih menunggu apakah pihak Rezky Aditya melakukan kasasi atau putusan PT Banten yang menjadi putusan inkrah.

“Akun-akun gosip sebaiknya menyebarkan berita terkini bukan berita jaman dinosaurus donk. Kasihan netijen jadi bingung, beritanya harus tokcer dan valis akh,” tegasnya.

Diapun menayangkan pemberitaan hasil sidang terakhir pada Mei 2022. “Berita ini yang terupdate, di luar ini belum ada berita baru, coba dilihat tanggalnya yang jelas sama tahunnya,” sentil Wenny Ariani. (nin/pojoksatu)