Tegaskan Tak Ingin Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher : Anggap Saja Semua Ini Salah Aku

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher menangis mengungkapkan tak ada kemungkinan rujuk ke Sule. Foto : Uya Kuya TV.

POJOKSATU.id, NATHALIE Holscher menegaskan tak ingin rujuk dengan Sule. Dia memastikan ini adalah jalan terbaik yang sudah diputuskannya satu bulan lalu.


Nathalie Holscher menjelaskan jikapun Sule nanti datang meminta maaf, tidak akan mengubah pendirian. Sebab, dalam apa yang sudah terjadi di rumah tangganya, keponakan Astrid Kuya itu ikhlas semua salah dilimpahkan kepadanya.

“Tidak (tidak mau balikan). Enggak apa (Sule) minta maaf, aku juga pasti banyak salah. Bagi aku tidak (buat balikan),” ujar Nathalie di Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).


“Ini bagian dari salah aku, anggap saja ini semua salah aku, biar clear aja semuanya,” sambungnya.

Meski tak menguak inti persoalan rumah tangganya dengan Sule hingga berujung gugatan cerai, Nathalie mengatakan tidak ada orang ketiga. “Enggak,” ucapnya singkat.

Mantan DJ ini mengungkapkan sudah yakin bercerai dari Sule. “InsyaAllah yakin (mengugat cerai). Hampir satu bulan aku keluar dari rumah buat keputusan cerai,” lanjutnya.

Pun, dia tak menampik bukan perkara gampang untuk bercerai saat anaknya masih bayi berusia 7 bulan, dan pernikahan yang belum genap dua tahun.

“Beratlah, karena berhubungan dengan pernikahan pasti berat. Aku sudah banyak salat, meminta petunjuk sama Allah. Kalau memang ini keyakinan yang terbaik untuk aku, Allah kasih jalan petunjuk yang terbaik, insyaAllah,” bebernya.

Saat ini, Nathalie ingin menjalani hidup ke depannya dengan lebih baik. “Move on, hadapi masa depan, bekerja kembali untuk menghidupi aku, Adzam, dan adik-adikku,” ungkapnya.

BACA JUGA : Dicky Chandra Ungkap Kondisi Psikis Sule Tidak Baik, Curhat Sambil Menangis Teringat Masa Tua Tanpa Nathalie Holscher

BACA JUGA : Maia Estianty Sampai Minta Maaf, Dicky Chandra Sebut Bukan Putri Adelina Penyebab Gugatan Cerai Nathalie Holscher

Dengan Sule pun, Nathalie menjelaskan sudah memiliki kesepakatan bahwa bisa kapan saja jika sang komedian ingin melihat putranya.

“Aku tidak akan melarang Adzam main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau misalkan mau main, mau lihat, silahkan ke rumah, mau VC, komunikasi silahkan. Aku tidak ada melarang. Kelak Adzam gede, aku juga mengajarkan jangan membenci ibunya dan papamu,” tuturnya.

Pun soal nafkah Adzam, Sule disebutkan Nathalie sudah bersedia memberikan tiap bulan.

“Kita bikin perjanjian sama-sama menjaga Adzam, sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dikasih ke Adzam. Dia yang kasih nominalnya buat Adzam Rp25 juta perbulan. Bahkan sudah ada kewajiban dan kita sepakati agar tidak jadi kisruh di kemudian hari,” pungkas Nathalie. (nin/pojoksatu)