Maia Estianty Sampai Minta Maaf, Dicky Chandra Sebut Bukan Putri Adelina Penyebab Gugatan Cerai Nathalie Holscher

Penyebab gutatan perceraian Nathalie Holscher ke Sule
Nathalie Holscher dan Sule.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Dicky Chandra menegaskan curhatan Putri Delina di Podcast Maia Estianty bukan pemicu Nathalie Holscher gugat cerai Sule.


Dicky menyebut gegara heboh publik menyalahkan Putri Delina dan Maia Estianty gegara Podcast itu, Maia sampai menelepon minta maaf.

“Bund Maia sampai telepon, (bilang) ‘aku enggak enak’. Memang di era sekarang postingan-postingan wawancara suka dipotong macam-macam,” sebutnya.

Dicky mengatakan apa yang disampaikan Putri di Podcast Maia masih normal. Dan, Putri syok saat dihujat netizen.


“Keponakan sya Putri Delina, dia bimbang paling syok, karena dia disalahkan,” ujar sahabat Sule itu.

Padahal, kata Dicky usai Podcast itu, Putri sudah meminta maaf, dan meminta Nathalie melihat secara utuh agar melihat Putri juga memuji ibu sambungnya itu. Keduanya juga sudah baik-baik saja.

“Masalah Nathalie dan Putri sudah enggak ada apa-apa, makanya saya bingung kok masih panas,” lanjutnya.

BACA JUGA : Dicky Chandra Ungkap Kondisi Psikis Sule Tidak Baik, Curhat Sambil Menangis Teringat Masa Tua Tanpa Nathalie Holscher

BACA JUGA : Podcast dengan Putri Delina Dianggap Pemicu Gugatan Cerai Nathalie Holscher, Netizen Minta Pertangungjawaban Maia Estianty

Diapun menegaskan sejatinya persoalan rumah tangga Sule dan Nathalie sudah ada jauh sebelum kejadian Putri Delina ke POdcast Maia Estianty.

“Makanya enggak kaget (Nathalie Holscher gugat cerai). Saya kaget kok sekarang seolah-olah kejadiannya penyebabnya Putri Delina, itu yang saya bingung. Karena setahu saya sebelumnya ada sesuatu akan berakhir, suatu kesepakatan,” ungkapnya.

Dicky mengatakan tidak mudah jadi Nathalie sebagai ibu sambung, namun hal yang sama dengan anak-anak Sule. “Buat Sule juga sama beratnya. Problemnya butuh waktu, penyamaan habbit,” sambungnya.

Dia tidak mengetahui siapa yang salah dalam kasus gugatan cerai Nathalie ke Sule. Baginya dua pasangan yang berbeda memang butuh waktu untuk beradaptasi.

“Jadi memang butuh waktu penyesuaian, cuma ada yang dimudahkan oleh Allah untuk bisa menemukan solusi, ada juga yang mungkin tidak. Kalau samapi kejadian seperti ya berarti tidak,” tegasnya.

Disebutkan Dicky, gugatan cerai itu memang murni permintaan Nathalie dan Sule pasrah.

Dicky Chandra mengatakan saat ini, pasangan yang menikah November 2022 itu sedang berusaha jadi pribadi yang lebih baik.

“Nathalie berhasil mengubah karakter Sule menjadi lebih baik, yang tadinya cukup nyebalin, ada perubahan, saya secara teman baik saya bersyukur. Keduanya sedang berusaha memperbaiki diri,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)