Dicky Chandra Ungkap Kondisi Psikis Sule Tidak Baik, Curhat Sambil Menangis Teringat Masa Tua Tanpa Nathalie Holscher

Nathalie Holscher gugat cerai Sule (3)
Sule dan Nathalie Holscher.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Dicky Chandra mengungkapkan kondisi psikis Sule tidak baik saat ini, usai Nathalie Holscer mengggugat cerai.


Karenanya, Dicky Chandra mengatakan, pihak keluarga meminta Sule untuk menahan diri tampil di publik untuk bicara masalah rumah tangganya. Lantaran, khawatir emosi dan salah bicara.

“Sule kondisi psikisnya tidak baik sekarang. Dikhawatirkan Sule emosi salah ngomong. Sehinga (keluarga) meminta Sule menahan diri dulu.(Keluarga) menyarankan Sule lebih ke religi (untuk) berzikir mendapatkan diri kepada Allah,” ujar Dicky Chandra dilansir Pojoksatu.id dari kanal YouTube Seleb On Cam.

Oleh sebab itu juga, keluarga Sule meminta Dicky Chandra yang mewakili untuk bicara di publik terkait kisruh rumah tangga sahabatnya itu.


Sula, kata Dicky Chandra sempat curhat sambil menangis kepadanya tentang rumah tangganya. Pasalnya, Sule punya impian tentang masa depan menua bersama Nathalie. Sebab, Sule paham kelak ketika anak-anaknya menikah, mereka semua akan meninggalknya sendiri dan tinggal dengan keluarga baru. Sule membayangkan jika bercerai maka akan hidup sendiri di hari tuanya.

“Sule pernah curhat sambil nangis beberapa hari yang lalu. Karena dia punya khayalan, nanti (anak-anaknya) sudah gede, nanti dia tua ditinggalkan sama anaknya, tua (dia) sama siapa,” ujar Dicky.

BACA JUGA : Ini yang Bikin Rizky Febian dan Ketiga Adiknya Terima Nathalie Holscer

BACA JUGA : Belum Dua Tahun Menikah, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ajukan Hak Asuh dan Nafkah Anak

Dicky juga membantah jika Sule dianggap tidak berusaha mempertahankan atau menyatukan anak-anaknya dengan Nathalie.Yang terjadi adalah Sule merasa dilema.

“Nathalie adalah orang yang ingin dia temanin sampai tua. (Sedangkan) anak tidak bisa lepas (karena) darah dagingnya juga. Ini yang buat dilema. Dia menyesali di masa lalu, masalah Lina, makanya terpukul (mengapa harus gagal lagi),” bebernya.

Dijelaskan Dicky, Sule sudah berusaha mempertahankan Nathalie Holscher. Itu terlihat dari chat-chat Sule ke Nathalie yang diperlihatkan kepadanya.

“Sule tidak mau membela diri di khalayak banyak. Karena saat ini yang dihadapi bukan musuh tapi ibunya Adzam. Kalau kalian tahu masalah Sule dengan almarhumah, Sule juga banyak ngalah. Karena itu ibu dari anak-anaknya,” jelasnya.

Dicky mengakui memang ada persoalan di rumah tangga Sule dan Nathalie terkait penyesuaian diri. Dia mengatakan orang yang berstatus single menikah saja pasti ada masalah, baik dari mertua dan segala macam. Apalagi, Sule yang duda empat anak dengan Nathalie yang singel di awalnya.

“Memang ada tingkat kesulitan, apalagi Sule banyak anak,” pungkas Dicky. (nin/pojoksatu)