Tersindir Oleh Postingan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Sebut Kekasih Dito Mahendra Itu Orang Jahat

Nikita Mirzani sentil Nindy Ayunda.
Nikita Mirzani sentil Nindy Ayunda.

POJOKSATU.id, PERSETERUAN Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda terus memanas. Keduanya kembali saling sindir di media sosial, Selasa (5/7/2022).


Jika biasanya Nikita Mirzani yang kerap menyindir Nindy Ayunda, kali ini kebalikannya. Nindy membuat postingan yang langsung membuat Nikita tersindir.

Lewat postingan-nya, Nindy tak menyebut nama Nikita. Namun, unggahan itu diduga kuat menjawab mengapa dirinya selama ini diam tak meladeni koar-koar Nikita.


“Enggak semua orang harus suka sama kamu. Tetap melangkah dan tutup telinga karena melawan orang bodoh cukup dengan diam,” tulisnya.

Ibu tiga anak itu merasa dirinya lah yang disebut orang bodoh dalam postingan Nindy. Dia pun langsung membalasnya lewat tulisan di Instagram Story.

Baca Juga : Nikita Mirzani Klaim Laporan Dito Mahendra Berawal dari Tuduhan Berpacaran dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

Baca Juga : Punya Bukti CCTV, Nikita Mirzani Bantah Pernyataan Polisi Menunggu 8 Jam sebelum Menggerebek Rumahnya

Baca Juga : Sentil Nindy Ayunda untuk Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani : Jangan Sampai Kejadian Kayak Saya Digeruduk

Dia menyebut kekasih Dito Mahendra itu adalah orang jahat. Ini terkait kasus dugaan penyekapan mantan supir oleh Nindy dan Dito Mahendra.

“Kalau Nindy Ayunda bilang, melawan orang bodoh dengan diam. Karena lu bukan orang pintar, elu orang jahat. Kalau gue mendiamkan perbuatan jahat terutama kejahatan elu merampas kemerdekaan orang lain, apalagi sampai memfasilitasi dan gue diam. Berarti gue sama jahatnya sama elu,” tegas Nikita.

Dia juga mencap orang yang masih memihak Nindy Ayunda sebagai orang jahat.

“Untuk orang-orang yang masih support oran jahat seperti Nindy, berarti kalian sama jahatnya sama Nindy,” tukasnya.

“Kalau elu melawan gue emang harus diam, karena elu enggak sampai otaknya untuk melawan gue dengan cara yang benar,” tandasnya.

Dia mengatakan kalau Nindy Ayunda merasa pintar, maka kasus dugaan penyekapan itu tidak akan sampai di ranah polisi.

“Btw, Nindy, kalau pintar nyekap orang enggak berakhir di kantor polisi dong, berakhir dengan silaturahmi,” sentil Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)