Dituding Tak Pernah Beri Nafkah Dewi Perssik, Begini Respon Angga Wijaya

Angga Wijaya tetap ingin ceraikan Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Media keduanya di PA Jaksel gagal.

POJOKSATU.id, ANGGA Wijaya bersikukuh menceraikan Dewi Perssik yang tertuang dalam mediasi antarkeduanya yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (4/7/2022).


Angga Wijaya sendiri enggan membeber alasannya ngotot berpisah dari Dewi Perssik. Banyak kabar yang menyebutkan rumah tangga mereka retak karena masalah penghasilan dan Angga yang tidak menafkahi sang istri selama menikah.

Soal ini, Angga membiarkan netizen berkomentar apapun. “Kalau untuk finansial yang tdiak saya berikan kepaa beliau biar mereka berkomentar apa saja, biarin. Yang pasti mereka tidak ikut 24 jam. Mereka enggak tahu saya ngapain saja setiap hari, biarkan saja,” ungkapnya usai sidang mediasi.

Pun dia juga membantah kalau disebut orang tuanya ikut campur dalam rumah tangganya dengan Dewi Perssik.


“Enggak ikut campur, lebih memberikan doa. Keputusan apa yang akan saya ambil semoga yang terbaik, itu diserahkan kepada kita berdua, (orang tua) lebih ke arahan bukan ikut campur,” tegasnya.

Diapun berusaha tidak mengucapkan satu kata buruk tentang istrinya. Angga menyebut Dewi Perssik, istri yang sangat menghormati mertua.

“Sangat-sangat menghormati, beliau tidak pernah membeda-bedakan orang tua neng sendiri sama orang tua saya sendiri, sama-sama baik,” sebutnya.

Baca Juga : Angga Wijaya Ngotot Cerai, Dewi Perssik : Perempuan Kalau Lukanya Terlalu Dalam, Enggak Bisa Nangis

Baca Juga : Saipul Jamil Disebut Penyebabnya Ngotot Bercerai dari Dewi Perssik, Ini Jawaban Angga Wijaya

Angga juga mengatakan selama berumah tangga, Dewi menghormatinya tidak seperti yang diduga netizen selama ini.

“Kalau dari saya enggak lah (soal Dewi mendominasi). Mbak Depe baik, sangat menghormati saya, saya mau menikahi dengan beliau karena beliau baik,” imbuhnya.

Baca Juga : Beruntung Banyak Belajar dari Bob Tutupoly, Tantowi Yahya : Entertainer Hebat Itu Telah Pergi

Angga Wijaya pun mengatakan tetap pada keputusannya cerai meski dengan segala pujiannya untuk Depe-sapaan Dewi Perssik itu. “Sepertinya akan tetap jalan sesuai rencana saya karena neng menyerahkan ke saya (keputusannya),” imbuhnya.

Diapun mengatakan kelak yang akan menjadi penggantinya sebagai pendamping Dewi Perssik adalah sosok yang beruntung. “Siapa yang akan jadi pengganti saya, semoga (Depe) dapat yang lebih bbaik, nanti yang menggantikan saya adalah laki-laki yang beruntung,” tutup Angga Wijaya. (nin/pojoksatu)