Bob Tutupoly Rencananya Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sang Putrinya Ungkap Penyebab Meninggalnya Penyanyi Legendaris Itu

Bob Tutupoly meninggal dunia
Bob Tutupoly meninggal dunia. Foto : Instagram/@mayonesia.

POJOKSATU.id, PUTRI Bob Tutupoly, Sasha Karina menjelaskan ayahnya meninggal dunia setelah sempat dirawat selama sebulan di ICU.


Dia mengatakan Bob Tutupoluy telah menderita stroke sejak Desember 2021 dan beberapa penyakit penyerta lainnya.

“Terakhir, papa terkena stroke, ya sampai terakhirnya yang diderita itu. Tapi memang banyak pentakit komplikasi yang sudah ada tubuh papa,” jelasnya dikutip Pojoksatu.id dari YouTube Seleb On Cam, Selasa (5/7/2022) malam.


Sejak Desember 2021 itu, Bob Tutupoly bolak balik masuk rumah sakit, karena kondisi kesehatannya menurun.

“Terakhir Mei (2022), beliau masuk rumah sakit, sampai akhirnya masuk ICU selama satu bulan. Tanggal 9 masuk ICU dan hari ini pukul 00.03 WIB papa sudah meninggal,” ungkapnya.

Sasha mengatakan sejatinya sebelum meninggal, dokter sudah menyarankan Bon Tutupoly menjalani rawat jalan. Keluarga juga sudah mempersiapkan itu, namun malamnya, pria 82 tahun mendadak drop dan kritis.

“Sebelum meninggal, kondisinya baik, malah beliau sudah dijadwalkan homecare. Kami sedang menyiapkan homecare tapi ternyata malam kondisinya kritis, jadinya tidak tertolong lagi. Memang sudah rencana mau pulang, tiba-tiba drop,” ungkapnya.

Baca Juga : Selamat Jalan Om Bob, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Baca Juga : Beruntung Banyak Belajar dari Bob Tutupoly, Tantowi Yahya : Entertainer Hebat Itu Telah Pergi

Jenazah Bob Tutupoly rencananya akan dimakamkan Kamis ini. “Rencananya hari Kamis di Tanah Kusir,” sambung Sasha.

Dia mengatakan keluarga sangat kehilangan sosok ayah yang dikenal tegas itu. “Orang yang tegas, mengajarkan kita suka saling bantu. Bicaranya kasar tapi hatinya sangat lembut,” imbuhnya.

Sasha pun atas nama keluarga besarnya meminta maaf jika ada yang merasa tersakiti atas tindakan Bob Tutupoly semasa hidup.

“Teman-teman, saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, atas penghormatan. Mohon maaf kalau selama ini ada perbuatan atau perilaku yang papa lakukan secara sengaja atau tidak sengaja menyakiti hati teman-teman,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)