Blak-blakan, Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Pokok Permasalahan Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik
Dewi Perssik akhirnya ungkap permasalahan rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik mulai terbuka terkait masalah rumah tangganya saat ini dengan Angga Wijaya, yang sedang di ujung tanduk.


Dewi Perssik mengungkapkan persoalan utama dalam pernikahannya dengan Angga Wijaya adalah tidak adanya nakhoda sebagaimana mestinya.

“Tidak ada rumah tangga yang tidak ada permasalahan. Laki-laki itu nakhoda. Laki-laki itu pemimpin untuk istri. Ketika istri rapuh atau buta jalan, seorang suami wajib memberikan jalan, dipegangin istrinya bukan dilepas. Mungkin aku belum bisa mendapatkan suami yang seperti itu dalam hidup aku,” ujarnya di acara Pagi Pagi Ambyar TransTV, Selasa (5/7/2022).


Dengan kondisi rumah tangganya begitu, Depe-sapaan Dewi Perssik, terkadang merasa bingung siapa sebenarnya yang menjadi nakhoda.

“Terkadang aku bingung, harus tanya sama siapa ya. Tapi inilah pokok permasalahan rumah tangga kami, yang terkadang dua-duanya pada bingung nakhodaya kamu apa aku ya,” jelasnya.

Baca Juga : Dituding Tak Pernah Beri Nafkah Dewi Perssik, Begini Respon Angga Wijaya

Baca Juga : Angga Wijaya Ngotot Cerai, Dewi Perssik : Perempuan Kalau Lukanya Terlalu Dalam, Enggak Bisa Nangis

Depe mengatakan sejatinya tak menuntut banyak sebagai istri, melainkan butuh pembagian peran sebagaimana mestinya.

“Aku harus bagaimana ya, jujur aku tidak pernah menuntut apapun dari Aa (Angga Wijaya). Apapun itu saya tidak pernah menuntut. Hanya aku pengen dua-duanya sadar, bahwa seorang istri seperti apa, suami seperti apa dalam rumah tangga,” tuturnya.

“Saya kerja untuk suami siang malam, saya hanya butuh disayang, saya pengen dipeluk itu saja,” sambungnya.

Untuk gugatan perceraian yang diinginkan Angga Wijaya pun, Depe mengaku pasrah. “Aku pengen ingin diperbaiki ya ayo. Ya kalau enggak, aku enggak mungkin paksa itu,” sebutnya.

Baca Juga : Ikut Dihujat Gegara Jadi Duta ACT, Fauzi Baadilla Tegaskan Dirinya Tak Ikut Urus Dana

Selama ini, Depe mengatakan menjalankan amanah almarhum ayahnya. Dimana, dia diajarkan untuk mandiri, namun tetap berpegang teguh bahwa istri wajib dipimpin suami.

“Kalau amanah papi wajib aku laksanakan, karena papi aku mengajarkan jangan bergantung sama laki-laki, justru kita membantu laki-laki. Laki-laki itu pemimpin bagi perempuan, bukan kita memimpin laki-laki, justru itu aku menunggu dipimpin,” ungkapnya.

“Kalau misalkan aku dipimpin cerai ya aku enggak bisa jawab, ya silahkan. Kalau ada istilah kamu jual aku beli, kalau aku enggak. Memang enggak bisa diperbaiki lagi? Kalau enggak bisa, ya saya engak bisa apa-apa lagi,” lanjutnya.

Depe mengatakan berusaha menemukan jalan terbaik dalam rumah tangganya dengan salat tahajud dan istikarah.

“Doaku, kalau Aa ini terbaik buat aku didekatkan, tapi kalau memang tidak, semoga diputuskan yang terbaik untuk kami,” pungkas Dewi Perssik. (nin/pojoksatu)