Angga Wijaya Ngotot Cerai, Dewi Perssik : Perempuan Kalau Lukanya Terlalu Dalam, Enggak Bisa Nangis

Dewi Perssik
Dewi Perssik soal hasil mediasi dengan Angga Wijaya.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik berusaha menanggapi santai mediasinya dengan Angga Wijaya gagal di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (4/7/2022).


“Alhamdulillah baik sempat didamaikan. Tapi Mas Angga, walaupun menangis dan masih sayang saya, tapi harus bercerai. Saya mau jawab apa, ya sudah,” ungkap Dewi Perssik usai mediasi.

Depe-sapaan Dewi Perssik menjelaskan mengapa terlihat seperti tidak ada masalah dengan gugatan Angga Wijaya.


“Saya mencoba tenang. Perempuan kalau lukanya terdalam dalam enggak bisa nangis malah,” tegasnya.

“Jadi aku enggak mau membuka luka itu terlalu besar. Kalau harus sampai di sini (bercerai) menjadi saudara lebih baik,” sambungnya.

Baca Juga : Saipul Jamil Disebut Penyebabnya Ngotot Bercerai dari Dewi Perssik, Ini Jawaban Angga Wijaya

Baca Juga : Mediasi di PA Jaksel Gagal, Angga Wijaya Tetap Ingin Ceraikan Dewi Perssik

Pun, begitu Depe mengakui sedih rumah tangganya harus berakhir di usia 5 tahun. “Sayang dong (pernikahannya), tapi apa iya kita mau memaksakan orang yang sudah tidak mau sama kita,” tukasnya.

Depe mengatakan hanya mengikuti bagaimana Angga Wijaya menginginkan akhir dari pernikahan mereka.

“Mau gimana lagi sayanya. Mau jadi kayak boneka ayo, kan selama saya sudah kayak boneka, sudah ngikuti. Jadi mau kurang apa lagi sayanya,” tandasnya.

“Keputusannya harus bercerai walau masih sayang, cuma kalau sudah dari pihak sana masih sayang tapi harus berpisah mau gimana,” sambungnya.

Selama ini, Depe mengatakan sudah berusaha menjalankan tugas istri bahkan kerap mengambil tanggung jawab suami selama berumah tangga.

“Saya sudah bersih-bersi rumah, saya sudah menjalani kewajiban sebagai istri. Bahkan saya menjalani kewajiban sebagai suami, jadi masih menuntut lebih dari itu, saya enggak bisa, saya enggak bisa jadi queen,” tegas Dewi Perssik. (nin/pojoksatu)