Member JKT48 Disebut Dilecehkan saat Tur di Solo, Manajemen Keluarkan Pernyataan Resmi, Begini Isinya

JKT48 dilecehkan di Solo
JKT48. Foto : Instagram/@jkt48.

POJOKSATU.id, MANAJEMEN grup JKT48 angkat bicara dan mengklarifikasi kabar menghebohkan dugaan para membernya mengalami pelecehan seksual saat menjalni tur di Solo, beberapa hari lalu.


Dimana, ada akun media sosial yang membagikan keterangan soal member JKT48 yang dipegang-pegang saat Mini Live JKT4 di The Park Mall, Solo.

Kejadian bahkan sampai ke telinga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming. Dimana dia menanggapi postingan netizen yang mention dirinya terkait kejadian itu.


“Hal ini menjadi perhatian saya, lantaran beberapa waktu belakangan group JKT48 diduga mengalami pelecehan seksual saat konser di mall yang menurut judul artikel terjadi di Solo,” tweet Gibran, Minggu (3/7/2022).

Reaksi Gibran inilah yang diduga membuat manajemen angkat bicara. Mereka memastikan bahwa tidak ada pelecehan seksual seperti yang dihebohkan netizen.

Baca Juga : Resmi! JKT48 Depak Zahra Nur, Imbas Foto Mesra Bareng Cowok

Lewat manajemen JKT di Twitter, @officialJKT48, Minggu malam, membantah kabar tersebut.

“Menanggapi isu yang beredar di masyarakat terkait dengan JKT48 10th Anniversary Tour Solo, kami ingin memberikan klarifikasi bahwa acara tersebur berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara,” jelas manajemen.

Baca Juga :Sarankan Jangan Lagi Tanya ‘Kapan Punya Momongan’, Annisa Pohan : Untuk Sebagian Orang Bisa Menghadirkan Kesedihan

Baca Juga : Bertahun-tahun Menanti Kehamilan Kedua, Annisa Pohan Keguguran, Janinnya Tidak Berkembang

Diakui manajemen, antusiasi penonton memang luar biasa saat Mini Live itu. “Memang dibenarkan adanya antusiasme luar biasa dari fans yang hendak menyapa member ketika sedang berjalan menuju ke arah backstage, tetapi kejadian tersebut ditanggapi dengan sigap oleh tim keamanan,” ungkap manajemen.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecahan seksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya,” tegas manajemen JKT48. (nin/pojoksatu)