Digelar Tertutup, Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Bader Shammas

Lindsay Lohan menikah
Lindsay Lohan dan Bader Shammas resmi menikah. Foto : Instagram/@lindsaylohan.

POJOKSATU.id, KABAR gembira datang dari aktris Hollywood, Lindsay Lohan yang resmi menikah dengan tunangannya, Bader Shammas, Sabtu (2/7/2022).


Lindsay Lohan menikah ditandai dengan postingan teranyar di Instagram-nya. Dia mengunggah foto bersama Bader Shammas penuh senyum merekah dan memanggilnya dengan sebutan suami.

Lindsya Lohan menyiratkan kebahagiaan setelah resmi jadi istri Bader  Shammas.


“Saya adalah perempuan paling bahagia di dunia. Kamu menemukan aku dan tahu bahwa aku memang menginginkan kebahagiaan dan berkah. Aku tercengang bahwa kamu suamiku. Hidupku, segalanya aku. Setiap perempuan harusnya merasakan seperti ini setiap hari,” tulisnya pada caption postingannya.

Dilansir Pojoksatu.id dari Hollywood Life, aktris film ‘Mean Girls’ menikah diam-diam dalam prosesi tertutup jauh dari sorotan kamera.

Pernikahan Lindsay Lohan tersebut hanya beberapa jam sebelum ulang tahunnya yang ke-36.

Baca Juga : Cardi B Akuinya Member BTS Inilah Favoritnya

Seorang perwakilan aktris tersebut membenarkan pernikahan tersebut, “Ya, Lindsay Lohan sudah menikah”.

Seperti diketahui, Lindsay dan Bader bertunangan pada November 2021, atau kurang lebih setahun sejak mereka berpacaran.

Pada saat itu, Lindsay Lohan itu memamerkan cincin cantiknya dengan foto-foto super imut sambil memeluk suaminya. “Cintaku. Hidupku. Keluarga saya. Masa depanku,” tulisnya dalam keterangan foto disertai emoji cincin berlian.

Ayah Lindsay Lohan, Michael Lohan mengatakan bahwa dia bahagia melihat putrinya dan Bader Shammas. “Berdasarkan apa yang telah dirilis oleh Lindsay sejauh ini, yang akan saya katakan adalah bahwa saya sangat bahagia untuknya dan Bader, dan bangga dengan semua yang dia lakukan dalam hidup. Tuhan memberkati mereka,” katanya.

Sejak bertunangan, Lindsay tampak sangat terbuka dengan perasaannya terhadap Bader Shammas. Setiap mengunggah foto dengan Brader, selalu mengungkapkan betapa dia mencintai Brader. (nin/pojoksatu)