Terbebas dari Kasus Narkoba, Putra Shahrukh Khan Memohon Paspornya Dikembalikan

Aryan Khan putra Shahrukh khan. Foto : Instagram/@_aryan_.

POJOKSATU.id, ARTIS muda, Aryan Khan, putra aktor Bollywood Shahrukh Khan dikabarkan mengajukan permohonan ke pengadilan untuk mendapatkan paspornya kembali.


Selama ini, paspor Aryan Khan ditahan sebagai jaminan imbas dari kasus narkotika di kapal pelayaran di Mumbai pada Oktober 2021 lalu.

Namun, Aryan akhirnya dibebaskan setelah Biro Pengawasan Narkotika tidak menyebutkan namanya dalam lembar dakwaan yang diajukan dalam kasus ini.


Aryan Khan dinyatakan bersih dan dirinya berharap bisa mendapatkan kembali paspornya.

Menurut sebuah laporan di Press Trust of India, yang dilansir dari Pinkvilla, Jumat (1/7/2022), Aryan Khan mengajukan permohonan di pengadilan khusus pada Kamis (30/6/2022), melaui pengacaranya Amit Desai dan Rahul Agarwal.

Pengadilan mengetahui masalah ini dan telah mengarahkan NCB untuk mengajukan jawaban pada sidang pada 13 Juli 2022.

Seperti diketahui, Aryan Khan harus menyerahkan paspornya sebagai bagian dari persyaratan jaminannya dan dilarang terbang ke luar negeri atau bepergian ke luar Mumbai, karena terseret kasus narkotika.

Sejak diamankan pada Oktober 2022, Aryan Khan sempat ditahan tiga minggu sebelum dibebaskan dan harus menjalani wajib lapor.

Setelah dinyatakan bersih dari kasus tersebut, Aryan Khan dikabarkan tengah mempersiapkan projek serial web dan film digital untuk Red Chillies Entertainment. (nin/pojoksatu)