Sudah Mediasi Tapi Kasus Tetap Jalan, Tiara Marleen Pasrah : Saya Mengaku Saya Memang Salah

Tiara Marleen sesaat sebelum menjalani proses mediasi di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Tiara Marleen menjalani proses mediasia kasus UU ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).


Tiara mengaku senang karena sudah mengucapkan permintaan maaf, namun sedih karena tak menyangka kasus ini ternyata harus lanjut ke pengadilan. Sebab, tadinya dia berharap akan tuntas di proses mediasi.

“Alhamdulillah sudah bisa ketemu dengan Pak Haji, karena perjuangan ini sangat susah. Akhirnya bisa ketemu, benar-benar alhamdulillah. Sudah minta maaf sama Pak Haji dan keluarga besarnya dan Pak Sandy (pengacara), beliau orang-orang baik,” ujarnya usai mediasi.


Tiara sendiri mengaku tidak tahu apa hasil mediasi dan permintaan maafnya. “Hasilnya tunggu aja nanti, yang jelas saya ke sini sudah minta maaf dari hati terdalam. Masalah diterima enggaknya itu urusannya Pak Haji dan keluarga besarnya,” sebutnya.

Diapun mengatakan air matanya yang jatuh saat mediasi dengan Haji Faisal, karena luapan perasaannya yang campur aduk, lantaran ingin bertemu sudah ingin bertemu tapi selalu gagal.

Baca Juga : Alasan Lanjutkan Kasus Tiara Marleen, Haji Faisal : Menantu dan Anak Saya Sudah Meninggal, Tak Bisa Membela Diri

Baca Juga : Mediasi Gagal, Tiara Marleen Minta Maaf sambil Menangis, Haji Faisal Tegaskan Kasus Lanjut ke Pengadilan

Pun, pada akhirnya dia harus siap dengan keputusan Haji Faisal. “Apapun itu keputusannya, saya mengaku saya memang salah. Enggak tahu ke depannya seperti apa. Saya sudah mempersiapkan semuanya, sudah legowo, mental sudah jelas (siap),” ungkapnya.

Namun, Tiara pun mengakui keluarganya saat ini sedih karena mereka belum pernah tersandung kasus hukum. “Enggak nyangka banget (kasus sampai pengadilan). Kita ambil hikmahnya, ini pelajaran buat saya, insyaAllah,” ujar Tiara Marleen. (nin/pojoksatu)