Sambil Terisak, Tiara Marleen Ngaku Sampai Ditalak Tiga Suami Gegara Dipolisikan Haji Faisal

Tiara Marleen
Tiara Marleen menangis mengungkapkan dicerai suami gara-gara kasus. Foto : Uya Kuya TV.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Tiara Marleen menyebut rumah tangganya ikut terguncang usai dilaporkan Haji Faisal. Bahkan, dia sudah ditalak tiga oleh suaminya.


Hal tersebut diungkapkan Tiara Marleen di Uya Kuya TV, Jumat (7/1/2022). “Kayak rumah tangga aku, aku tertekan kiri kanan. Sampai suami aku bilang, karena mungkin malu (sama kasusnya) bilang langsung talak tiga aku,” ujarnya.

Tiara Marleen mengaku kaget mendengar talak dari suaminya, diapun menolak ditalak. “Cuma aku enggak terima (ditalak). Lagi emosi, mungkin (suami) malu. Sampai orang tua sakit,” sambungnya.


Dia mengaku menyesal atas ucapannya di Live TikTok yang menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah jadi perkara hukum. “Suami aku ngomongnya suda ngelarang hidup di dunia artis, langsung terungkap omongan itu (talak),” sebutnya.

Saat itu, Tiara sudah sempat pulang ke rumah ibunya. Namun, sang ibu memintanya balik ke suami. “Cuma mama di sana nangis, (disuruh) sudah diam saja balik lagi, diam aja walaupun abang (suami) nyuruh pulang, sudah ngakui aja Tiara salah,” ujarnya.

Baca Juga : Alasan Lanjutkan Kasus Tiara Marleen, Haji Faisal : Menantu dan Anak Saya Sudah Meninggal, Tak Bisa Membela Diri

Baca Juga : Heboh Donasi Rp2 Juta untuk Gala, Haji Faisal Pulangkan Uang Tiara Marleen saat Mediasi

Tiara pun menuruti permintaan ibunya. Dia kembali ke suaminya meski sang suami tak menginginkannya.

“Karena aku ingin perhatanin rumah tangga aku, (suaminya bilang) jangan pulang, tapi aku minta maaf. Tiara akan berubah semua demi anak-anak, aku enggak mau anak-anak hancur. Aku tetap balik, karena suami aku baik. Aku sampai nyembah-nyembah, baru kali ini aku seperti ni, gara-gara masalah ini jadi hancur,” bebernya.

“Aku akhirnya datang ke rumah, alhamdulillah waktu itu dia (suaminya) mau nerima salam aku, walaupun dia sudah nalak tiga, dia suruh aku nyuruh surat cerai, aku enggak mau. Lebih baik aku mati daripada hancur lagi rumah tangga aku,” tukasnya.

Baca Juga : Mediasi Gagal, Tiara Marleen Minta Maaf sambil Menangis, Haji Faisal Tegaskan Kasus Lanjut ke Pengadilan

Diapun mengaku merasa bersalah, karena kasus ini keluarganya semua terkena imbasnys. “Aku di situ merasa berdosa. Saudara pada sakit, anak dibully di sekolah. Aku selalu minta maaf sama anak aku, karena mama enggak ada tujuan seperti itu (umbar aib Vanessa Angel),” akunya.

Tiara Marleen mengaku menyesal telah terlibat dari kisruh Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, terlebih menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.

“Sangat menyesal. Sedih karena selama ini belum pernah berkasus. Akunya berani (bicara Vanessa hamil di luar nikah) ya dari orangtuanya (Doddy Sudrajat) berani kata-kata itu,” pungkas Tiara Marleen. (nin/pojoksatu)