Mediasi Gagal, Tiara Marleen Minta Maaf sambil Menangis, Haji Faisal Tegaskan Kasus Lanjut ke Pengadilan

mediasi Tiara Marleen ditolak.
Haji Faisal, almarhumah Vanessa Angel dan Tiara Marleen. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, AYAH Bibi Andriansyah, Haji Faisal dengan pedangdut Tiara Marleen telah melangsungkan mediasi di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).


Hasilnya, mediasi Haji Faisal dan Tiara Marleen gagal dan kasus berlanjut ke pengadilan.

Hal ini setelah Haji Faisal sepakat melanjutkan proses hukum. “Hasil dari mediasi, Pak Haji tetap dengan prinsipnya yang sudah dibicarakan bersama keluarga, kita sepakat melanjutkan perkara ini ke pengadilan, sudah sepakat melajutkan proses hukum,” ujar pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin usai mediasi.


Sandy mengatakan ini akan jadi pelajaran bagi semua pihak yang mencemarkan nama baik keluarga Haji Faisal.

Saat mediasi itu, Tiara Marleen diketahui sempat menangis saat meminta maaf. Namun, Haji Faisal menyebut air mata tersebut tidak membuatnya bergeming. Karena apa yang disampaikan Tiara sudah terlalu menyakitkan.

“Terharu juga, dia menangis. Tapi kita merasakan apa yag sudah (Tiara) sampaikan selama ini. Memang sudah terlalu menurut saya, makanya kita tidak menghiraukan apa yang dia tawarkan,” jelasnya.

Baca Juga : Nasib Tiara Marleen, Ditinggalkan Kuasa Hukum setelah Tersangka, Doddy Sudrajat Lepas Tangan

Baca Juga : Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Pedangdut Tiara Marleen Resmi Tersangka

“Iya sempat minta maaf ke kita, saya sendiri belum menjawab, pertimbangannya banyak,” sambungnya.

Haji Faisal pun heran sejatinya dengan keikutcampuran Tiara dalam persoalan dirinya dan Doddy Soedrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel.

“Sebenarnya permasalahan saya dengan orang ini (Tiara) tidak ada, saya tidak punya masalah, kenapa dia ikut-ikutan, itu tanda tanya besar,” tegasnya.

“Saya hanya bermasalah dengan besan saya, kok ada pihak lain yang ikut-ikut dan menyampaikan yang kurang berkenan tentang menantu saya, tentang anak saya, tentang saya, istri saya, tentu saya harus bentengi,” bebernya.

Dengan pertimbangan itulah, Haji Faisal, menegaskan kasus hukum terus berlanjut. “Berkesimpulan harus lanjut, untuk sampai saat ini kasus ini lanjut,” sambungnya.

Secara pribadi, Haji Faisal, dia menerima permintaan maaf Tiara, dan dalam kondisi damai. Namun, kasus ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

“Bagi kita damai-damai saja, cuma kasus ini lanjut, intinya ini pembelajaran,” tukas Haji Faisal. (nin/pojoksatu)