Heboh Donasi Rp2 Juta untuk Gala, Haji Faisal Pulangkan Uang Tiara Marleen saat Mediasi

Haji Faisal pulangkan donasi Rp2 juta ke Tiara Marleen.
Haji Faisal mendampingi Bibi Andriansyah saat pernikahan dengan Vanessa Angel.

POJOKSATU.id, AYAH Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengaku telah memulangkan uang Rp2 juta yang diberikan Tiara Marleen untuk Gala. Itu dilakukannya saat proses mediasi di Polres Depok, Jumat (1/7/2022).


Haji Faisal mengatakan memulangkan uang donasi itu lantaran risih selalu disebut-sebut Tiara Marleen. “Kan pernah dia kasih Rp2 juta, kan dia sebut-sebut, yang menurut saya sih kurang tepat,” ujarnya usai mediasi, seperti dikutip Pojoksatu.id dari YouTube Sambal Lalap.

Haji Faisal menjelaskan uang itu dipulangkan dalam amplop. “Sehingga uang itu tadi saya kembalikan, soalnya uang Rp2 juta, tapi hebohnya kemana-kemana,” lanjutnya.

Uang itu, kata Haji Faisal diserahkannya langsung saat bertemu di Polres Depok. “Kembalikan ke TM, langsung saya kembalikan, saya pake amplop, ‘ini uang yang kamu permasalahkan’,” jelasnya.


Dia mengaku lebih tenang setelah memulang uang Tiara Marleen. “Sudah tenang saya, sudah celar jangan dipermasalahkan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, di YouTube Uya Kuya TV, Jumat (1/7/2022), Tiara Marleen mengakui memang menyerahkan donasi Rp2 juta saat dirinya datang ke rumah Haji Faisal tak lama setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

Baca Juga : Sudah Mediasi Tapi Kasus Tetap Jalan, Tiara Marleen Pasrah : Saya Mengaku Saya Memang Salah

Baca Juga : Alasan Lanjutkan Kasus Tiara Marleen, Haji Faisal : Menantu dan Anak Saya Sudah Meninggal, Tak Bisa Membela Diri

Baca Juga : Mediasi Gagal, Tiara Marleen Minta Maaf sambil Menangis, Haji Faisal Tegaskan Kasus Lanjut ke Pengadilan

“Memang semuanya Rp5 juta, tapi Rp3 jutanya enggak jadi dikasih (ke Haji Faisal), karena enggak jadi bikin Podcast sama Pak Haji. Yang Rp2 juta (yang dikasih) buat Gala,” sebutnya.

Dia mengatakan sejatinya tidak pernah mengungkit uang itu. “Itu enggak diomongin, siapa sih awalnya yang ngasih tahu, malulah kita ngomongin (uang Rp2 juta). Setelah (ada yang bahas) barulah kita di Live kita harus klarifikasi (sudah donasi Rp2 juta),” pungkasnya.

Seperti diketahui, mediasi antar Haji Faisal dan Tiara Marleen telah berlangsung, namun proses hukum tetap berjalan. (nin/pojoksatu)